web stats service from statcounter

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Hot News

      Jadwal

        Jamu Barito, Persib Siapkan Pengganti Jupe & Febri
        net Febri diusir ke luar lapangan saat hadapi Persiba

        Jamu Barito, Persib Siapkan Pengganti Jupe & Febri

        JuaraNews, Bandung - Tim Pelatih Persib Bandung telah mengantisipasi absennya Achmad Jufriyanto dan Febri Hariyadi saat Maung Bandung pada laga Pekan 28 Liga 1 2017 menjamu dengan Barito Putera, Senin (9/10/2017) nanti.

        Pada laga yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung tersebut, kedua pemain yang dipanggiul timnas tersebut tak bisa merumput karena mendapat hukuman kartu saat menghadapi Persiba Balikpapan, (1/10/2017) lalu. Jupe mendapat akumulasi kartu setelah menerima kartu kuning ketujuhnya. Sedangkan Febri menerima kartu merah setelah diganjar 2 kartu kuning oleh wasit Agus Fauzan.

        Asisten Pelatih Herrie Setyawan mengaku sudah menyiapkan pemain lainnya untuk mengisi posisi Jupe di lini belakang dan Febri yang beroperasi di sektor sayap.

        "Dua itu (dipanggil) Timnas dan akumulasi, mereka tidak bermain juga. Kita mempersiapkan pengganti Jupe dan Febri, akan kita siapkan Rabu (4/10/2017) sampai Minggu (8/10/2017),” ujar Herrie di sela-sela memimpin latihan di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (4/10/2017).

        Jose yakin skuat yang ada bisa menggantikan peran Febri dan Jupe. Di posisi center bek, Wildansyah atau Purwaka Yudhi bisa menggantikan Jupe. Sedangkan untuk mengisi posisi Febri, ada Atep, Billy Keraf, atau 2 pemain muda Agung Mulyadi dan Puja Abdillah.

        “Pasti ada pengganti 2 pemain itu, kita masih mencari yang terbaik. Banyak pengganti pemain Wildansyah, Tony (Sucipto), Hariono, ada Agung, Billy, Puja, Atep. Ada banyak lah makanya banyak persiapan,” tandasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Tim Persib Kembali Berlatih di Stadion GBLA
        Skuat Persib Batal Gelar TC di Ciamis
        Billy Bertekad Tembus Skuat Inti Persib
        Eka Siap Menampilan Permainan Terbaik di Liga 1
        Pelatih Fisik Persib Ikuti Kursus Lisensi A AFC
        Berita Terdahulu

        Advertisement On Google

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 34 69
        2 Bali United 34 68
        3 PSM Makassar 34 65