web stats service from statcounter

Hot News

  • Ini Masjid Tempat Salat Jumat setelah Proklamasi
    Ini Masjid Tempat Salat Jumat setelah Proklamasi
    • 18 Agustus 2018 | 02:54:00 WIB

    HUT RI tahun ini terbilang istimewa karena diperingati pada hari Jumat, sama seperti pelaksanaan proklamasi yang dilakukan Soekarno-Hatta pada 73 tahun silam.

Inspirasi

    AC Milan Siapkan Antonio Conte Gantikan Montela
    net Antonio Conte

    AC Milan Siapkan Antonio Conte Gantikan Montela

    JuaraNews, Milan - Kursi pelatih AC Milan memanas seusai tim asal Kota Mode tersebut kalah dari AS Roma pada Pekan 7, Minggu (1/10/2017) lalu.

    Posisi Vicenzo Montella sebagai pelatih terancam didedepak setelah serangkaian hasil kurang memuaskan yang telah didapat sebelumnya. Kabar manajemen klub sudah membidik Antonio Conte untuk musim depan untuk membesut Rossoneri.; Milan sendiri sudah menelan 3 kekalahan di Serie A Italia musim ini.

    Milan hanya mengoleksi 12 poin dan berada di posisi 6, tertinggal 9 angka dari Juventus dan Napoli di puncak klasemen. Serta tertinggal 7 angka dari rival sekota Inter Milan. Padahal, Milan sudah jor-joran di bursa transfer musim panas, termasuk membeli Leonardo Bonucci dari Juventus.

    Seusai jeda internasional, Milan akan menjalani Derby della Madonnina menghadapi Inter. SportMediaset mengabarkan, Montella kemungkinan besar bakal langsung didepak jika anak-anak asuhnya takluk dari rival sekotanya tersebut.

    Hasil imbang mungkin masih bisa memperpanjang nafas Montel, dengan catatan 5 laga berikutnya baik di Liga Europa maupun Serie A bisa dimenangkan, sebelum menghadapi ujian berat saat harus menghadapi juara bertahan Juventus.

    Selain Conte yang masih menangai Chelsea, CEO Milan Marco Fassone dan Direktur Olahraga Massimiliano Mirabelli menyiapkan opsi lain untuk posisi pelatih ini. Tiga nama mengemuka, yakni eks gelandang Milan, Gennaro Gattuso, Walter Mazzarri, dan Paulo Sousa. Namun pengganti Montela nantinya tersebut hanya akan bertugas hingga akhir musim, sebelum manajemen Milan menunjuk definif untuk musim depan.

    Nama mantan arsitek Bayern Munich, Carlo Ancelotti juga masuk daftar kandidat. Ancelotti yang baru didepak raksasa Jerman ini pun sudah menegaskan akan kembali ke Italia di masa depan. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Milan Cabut Nama Locatelli dari Daftar Jual
    Di Juventus, Ronaldo Takkan Diperlakukan Spesial
    Gelapkan Pajak, Ronaldo Dipenjara 2 Tahun
    Roma Datangkan Kiper Timnas Swedia
    Bonucci Rela Tinggalkan Milan Demi PSG
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Dirgahayu Republik Indonesia
      Dirgahayu Republik Indonesia

      PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Manchester City 38 100
        2. Manchester United 38 81
        3. Tottenham Hotspur 38 77
        4. Liverpool 38 75
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 20 35
        2 Madura United 20 33
        3 Barito Putera 20 32