web stats service from statcounter

Hot News

  • Gomez: Tak Ada Pemain Bintang di Persib
    Gomez: Tak Ada Pemain Bintang di Persib
    • 11 Desember 2017 | 08:42:00 WIB

    MARIO Gomez menilai tim Persib tak terlalu berbeda dengan mantan timnya di Liga Super Malaysia musim lalu, Johor Darul Ta'zim (JDT).

Gedung Sate

    Inspirasi

      Syaikhu Tetap Optimistis Dampingi Demiz di Pilgub
      net

      Syaikhu Tetap Optimistis Dampingi Demiz di Pilgub

      JuaraNews, Cirebon - Bakal calon wakil gubernur (cawagub) dari PKS Akhmad Syaikhu masih tetap optimistis bisa mendampingi calon gubernur (cagub) Deddy Mizwar pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018 mendatang.

      Wakil wali Kota Bekasi ini mengaku tak terlalu terpengaruh dengan kabar bahwa Partai Gerindra menarik dukungannya terhadap pasangan calon Demiz-Syaikhu pada Pilkada serentak nanti, seperti yang dilontarkan Ketua DPD Jabar Partai Gerindra Mulyadi. Syaikhu yakin pasangan Demiz-Syaikhu masih diusung Gerindra dan PKS.

      Keyakinan tersebut, berdasarkan komitmen Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang telah mendeklarasikan pencalonan Demiz-Syaikhu bersama PKS pada 16 Agustus lalu. "Saya masih tetap memegang komitmen Pak Prabowo, yaitu mengusung saya dan Deddy Mizwar di Pilgub Jabar," kata Syaikhu di Cirebon, Selasa (3/10/2017).

      Politisi PKS ini mengungkapkan, kabar terbaru yang diterimanya, tidak ada perubahan soal komposisi pasangan calon yang akan diusung PKS dan Gerindra. Syaikhu menilai, apa yang terjadi di internal Gerindra, hanya masalah miskomunikasi. Pasalnya, keputusan akhir, tetap akan berpegang teguh pada kebijakan Prabowo Subianto. "Hanya Pak Prabowo yang bisa menarik dan mencabut dukungan kepada kami (Demiz-Syaikhu)," tandasnya

      Hingga saat ini, ujar Syaikhu, pihaknya masih berkomunikasi dengan Partai Gerindra. Bahkan untuk memperkuat koalisi, pihaknya berkomunikasi juga dengan partai lainnya. Kendati raihan kursi PKS dan Gerindra di DPRD Jabar, sudah cukup untuk mengusung pasangan calon, namun untuk memenangkan Pilgub, pihaknya membutuhkan dukungan partai lainnya. (*)

      den

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      PKS Buka Peluang Gerindra Kembali ke Koalisi Demiz
      Pilih Cawagub, Emil Musyawarah dengan Tokoh Jabar
      Survei Poltracking, Elektabilitas Emil Tertinggi
      Koalisi Ciamis Bersatu Resmi Usung Herdiat-Yana
      Calon Independen Berguguran sebelum Ikuti Pilkada
      Berita Terdahulu

      Editorial

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018