web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

        Ezechiel Diharapkan Sudah Berlatih Kamis Besok
        persib.co.id Ezecheil mendapat perawatan dari fisioterapis

        Ezechiel Diharapkan Sudah Berlatih Kamis Besok

        JuaraNews, Bandung - Striker anyar Persib Bandung Ezechiel N'Douassel terpaksa berlatih terpisah pada sesi latihan perdana Maung Bandung di Lapangan Lodaya, Jalan Lodaya Kota Bandung, Rabu (4/10/2017).

        Kapten timnas Chad Afrika Tengah tersebut hanya melakukan latihan ringan di samping lapangan ditemani fisioterapis tim, Benidektus Adi Prianto. Beni menyebutkan, Ezechiel mengalami gangguan pada kaki kirinya. Namun Beni belum bisa berkomentar banyak soal cedera yang dialami pemain 29 tahun ini. "Ada masalah pada pergelangan kaki," ucap Beni singkat.

        Ezechiel sendiri mulai merasakan ganggung pada kaki kirinya seusai melakoni laga tandang Pekan 27 Liga 207 konter Persiba Balikpapan di Stadion Batakan, Minggu (1/10/2017) lalu. Saat laga memasuki masa injury time, Ezechiel sempat mendapatkan tekel dari belakang oleh pemain Persiba.

        Soal cedera yang dialami Ezechiel, Dokter tim Persib dr Rafi Ghani mengatakan, dia mengalami benturan saat tampil menghadapi Persiba. Menurut Rafi, Ezechiel tidak merasakan apa-apa saat pertandingan maupun setelahnya. Dia baru mendapat keluhan keesokan harinya ketika banguntidur.

        “Ezechiel ada masalah sedikit di bagian ankle kiri. Selesai pertandingan terakhir enggak ada apa-apa, dia justru setelah bangun tidur setelah pertandingan ada rasa nyeri di mata kaki luar kaki kirinya,” terang Rafi seusai tim berlatih, Rabu (4/10/2017).

        Eze memang sempat diganjal salah satu pemain Persiba. Rafi berharap, cedera yang dialami pemain 29 tahun itu tidak serius. Sehingga ia bisa bermain prima ketika Persib melawan Barito Putera, Senin (9/10/2017).

        Kendati demikian, Rafi memprediksi, Ezechiel sudah bisa kembali berlatih bersama tim pada Kamis (5/10/2017). "Mudah-mudahan bukan cedera serius. Hari ini memang latihan terpisah di psioterapi dan mudah-mudahan besok bisa gabung latihan secara full," ucapnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Ogah Malu di Akhir Musim,Kim Ingin Raih Kemenangan
         Febri Siap Tampil Habis-habisan di 4 Laga Sisa
        Tony Ingin Raih Hasil Maksimal di 2 Laga Kandang
        Terhindar Degradasi,Persib Maksimalkan 4 Laga Sisa
        Libur Sehari, Persib Kembali Latihan Selasa Besok
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 30 59
        2 PSM Makassar 30 58
        3 Bali United 30 58

        Advertisement On Google