web stats service from statcounter

Gedung Sate

  • Emil-Uu Resmi Berkantor di Gedung Sate
    Emil-Uu Resmi Berkantor di Gedung Sate

    EMIL melakukan sertijab dengan Mochamad Iriawan yang sebelumnya sebagai Pj Gubernur di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Kamis (6/9/2018).

    Hot News

    • Emil Akan Panggil PT Agronesia
      Emil Akan Panggil PT Agronesia
      • 20 September 2018 | 10:04:00 WIB

      GUBERNUR Jabar mengaku tidak mengetahui adanya tunggakan iuran BPJS karyawan PT Agronesia.

    Inspirasi

      Gerindra Siapkan 2 Nama Cagub Jabar
      net Ketua DPD Partai Gerindra Jabar Mulyadi

      Gerindra Siapkan 2 Nama Cagub Jabar

      JuaraNews, Bandung - Partai Gerindra menyiapkan nama lain sebagai calon gubernur (cagub) atau calon wakil gubernur (cawagub) untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018.

      Langkah tersebut dilakukan menyusul retaknya hubungan Gerindra dengan cagub Deddy Mizwar yang juga Wakil Gubernur Jabar, akhir-akhir ini,

      Ketua DPD Gerindra Jabar Mulyadi mengatakan, sudah ada 2 nama bakal calon, yakni dirinya sendiri dan mantan Gubernur BI Burhanuddin Abdullah.

      "Nama saya keluar dari hasil rapimcab dan rapimda, sedangkan nama lain yang diminta langsung oleh Pak Prabowo (Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra) langsung adalah Burhanuddin Abdullah," ujar Mulyadi, dikutip TribunJabar.co.id, Selasa (3/9/2017).

      Mulyadi menyebutkan, saat ini partainya sedang mempertimbangkan nama-nama yang layak diusung dari internal partai. Dan hingga saat ini, baik Mulyadi maupun Burhanuddin masih dalam tahap survei elektabilitas dan simulasi lapangan. Sejauh ini, Mulyadi sendiri tetap optimistis partainya bisa memenangkan Pilkada serentak nanti.
      "Kita sudah buktikan di banyak tempat, pasangan yang kita usung akhirnya memenangkan kontestasi, karena kita selalu melakukan analisa dan kajian yang dalam terkait kandidat, walaupun ditetapkan 1 hari sebelum pendaftaran," papar Mulyadi.

      Gerindra sendiri sebelumnya mengumumkan akan mengusung Deddy Mizwar dan Akhmad Syaikhu dari PKS pada 16 Agustus 2017 lalu. Namun keputusan akhirnya dicabut kembali oleh Ketua DPD Gerindra Jabar Mulyadi, beberapa pekan lalu. Sekarang, Gerindra sedang menunggu keputusan dari Prabowo untuk menentukan siapa yang akan maju pada Pilgub Jabar 2018 nanti. (*)

      den

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Ini Pemenang Pilkada Serentak 2018 di Jabar
      KPU Jabar Optismistis Tak Ada Gugatan ke MK
      Partisipasi Pemilih Meriah, KPU KBB Semringah
      Hengky Banjir Ucapan Selamat di Antaranya dari SBY
      Cabup KBB Nomor Urut Satu Elin, Tunggu Hasil KPU
      Berita Terdahulu

      Editorial

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018