web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        • Emil Akan Panggil PT Agronesia
          Emil Akan Panggil PT Agronesia
          • 20 September 2018 | 10:04:00 WIB

          GUBERNUR Jabar mengaku tidak mengetahui adanya tunggakan iuran BPJS karyawan PT Agronesia.

        Jupe dan Febri Absen lawan Barito Putera
        net

        Jupe dan Febri Absen lawan Barito Putera

        • Selasa, 3 Oktober 2017 | 07:08:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Dua pemain andalan Persib Bandung Achmad Jufriyanto dan Febri Hariyadi dipastikan absen saat Maung Bandung melakoni laga kandang Pekan 28 menghadapi Barito Putera di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Senin (9/10/2017).

        Kedua pemain sama-sama mendapatkan larangan bermain karena hukuman kartu seusai melakoni laga tandang melawan Persib Balikpapan di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu (1/10/2017) lalu. Jupe yang diganjar kartu kuning oleh wasit Agus Fauzan terkena hukuman akumulasi kartu, karena ini merupakan kartu ketujuhnya sepanjang musim.

        Sebelumnya kapten tim pada laga tersebut, sudah mengoleksi 6 kartu kuning, sehingga sempat absen pada Putaran 2 saat menjamu Persiba dan tandang ke Perseru Serui. Sementara Febri mendapatkan kartu merah dan diusir ke luar lapangan, setelah menerima 2 kartu kuning dalam laga Pekan 27 tersebut.

        Kendati demikian, Asisten Pelatih Herrie Setyawan tak terlalu khawatir dengan absennya 2 pemain yang dipanggil timnas untuk laga uji coba menghadapi Kamboja pad 4 Oktober tersebut. Pasalnya, untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Jupe dan Febri, Jose sudah menyiapkan penggantinya.

        Di posisi Jufe di lini belakang, masih ada Purwaka Yudi, Wildansyah, dan pemain lainnya. Sedangkan untuk posisi Febri, masih ada Billy Paji Keraf, Atep, atau Agung Mulyadi.

        "Kita akan mempersiapkan pengganti Jufriyanto dan Febri. Ada banyak pemain lain yang bisa menggantikan mereka. Jadi, tidak masalah," kata Jose setibanya dari Balikpapan, di Bandara Husein Sastranegera Kota Bandung, Senin (2/10/2017).

        Selain itu, menurutnya, pelatih masih punya banyak waktu untuk mempersiapkan skema pemain pengganti, karena laga lawan Barito masih sepekan lagi bakal digelar. "Banyak waktu persiapan, lumayan. Kita tinggal mencari siapa yang siap bermain," ucapnya. (*)

         

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kokoh di Puncak, Gomez Minta Pemainnya tak Jemawa
        Laga Persib vs Persija Resmi Ditunda
        Kim Senang Laga Comeback Berbuah Kemenangan
        Ini Penyebab Borneo Kalah dari Persib
        Soler: Persib Harus Kerja Keras Kalahkan Borneo
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 22 41
        2 Persija Jakarta 22 36
        3 Bali United 22 36

        Advertisement On Google