web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Hari Raya Idul Fitri
        Selamat Hari Raya Idul Fitri

        DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

        Ini Reaksi Manajer Persib soal Kepemimpinan Wasit
        net Umuh Muchtar

        Ini Reaksi Manajer Persib soal Kepemimpinan Wasit

        • Selasa, 3 Oktober 2017 | 00:59:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar kecewa dengan kepemimpinan wasit Agus Fauzan Arifin pada laga tandang Pekan 27 Liga 1 2017 kontra Persiba Balikpapan, Minggu (1/10/2017).

        Umuh menilai, banyak keputusan Agus yang merugikan timnya saat berlaga di Stadion Batakan, Balikpapan tersebut. Di antaranya, kartu merah yang diterima Febri Hariyadi pada menit 57. Juga keputusan wasit yang tidak memberikan penalti saat Fengky Turnando melakukan handsball di kotak penalti. Namun wasit hanya memberikan tendangan bebas karena menganggap, handball terjadi luar garis kotak penalti.

        Umuh pun menanggapinya dengan emosional keputusan wasit tersebut. Menurutnya, keputusan pengadil di lapangan tersebut, tidak masuk akal. "Dia sudah tidak mungkin ada harapan menjadi wasit. Nekat seperti ini, aneh," ucap Umuh seusai laga di Balikpapan, Minggu (1/10/2017).

        Umuh begitu emosional karena gara-gara kepemimpinan wasit tersebut, Persib gagal meraih poin penuh di Batakan. Pasalnya, setelah Febri diusir ke luar lapangan, Persiba berhasil menjebol gawang Persib yang hanya bermain dengan 10 orang. Beruntung, Maung Bandung bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2 sehingga bisa membawa 1 poin dari Balikpapan.

        Namun, Umuh mengaku sudah menduga akan terjadi kontroversial pada laga tandang Pekan 27 tersebut. Pasalnya, seringkali wasit berpihak pada tim tuan rumah. "Saya sudah bilang kepada Pak Zaenuri (Hasyim, Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat), saya sudah prediksi, bakal terjadi kelakuan wasit seperti ini. Saya udah prediksi dari awal," ujar Umuh. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kembali ke Bandung, Gomez tak Didampingi Soler
        Jelang lawan Persija, Persib Agendakan Uji Tanding
        Bojan Malisic Segera Kembali ke Bandung
        Pagi Ini, Persib Kembali Gelar Latihan
        Besok Mulai Latihan, Gomez Segera Tiba di Bandung
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 13 24
        2 Barito Putera 13 23
        3 Persela Lamongan 13 20

        Advertisement On Google