web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Uang untuk Nikah Rp 110 Juta Raib Digondol Rampok
    net

    Uang untuk Nikah Rp 110 Juta Raib Digondol Rampok

    JuaraNews, Cimahi – Uang senilai Rp110 juta milik seorang guru bernama Supinah hilang digondol perampok pada Senin (2/10/2017) siang. Kejadian itu terjadi di Jalan Kolonel Masturi, Kota Cimahi, tepatnya di depan tempat photo copy, Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, sekitar pukul 13.00 WIB. 

    “Saya baru ambil uang di bank dan saat di jalan ban mobil bocor. Pas saya turun dari mobil mau memeriksa ban yang bocor tiba-tiba ada orang yang membuka pintu mobil dan langsung mengambil uang di dalam tas,” tuturnya.

    Dia mengaku tidak menyangka jika uang yang baru diambilnya dari Bank Jabar Banten Cabang Cimahi yang bakal dipergunakan untuk biaya pernikahan anaknya itu hilang dibawa kabur perampok. Dirinya pun lantas mengadukan kasus ini ke pihak berwajib.

    Saksi mata mengatakan jika peristiwa ini terjadi saat mobil Toyota Avanza yang dikendarai korban dan rekannya mengalami bocor. Saat keduanya turun untuk memeriksa ban yang bocor tersebut tiba-tiba salah seorang pelaku membuka pintu mobil dan langsung mengambil tas yang berisi uang di dalam mobil. 

    "Peristiwanya berlangsung cepat. Saat penumpang mobil turun dan memeriksa ban pelaku langsung beraksi dengan mengambil tas di dalam dan langsung kabur pakai motor,” terangnya.

    Sementara itu Kapolsek Cimahi Kompol Indarto didampingi Kanit Reskrim AKP Nana Supriatna membenarkan kejadian perampokan tersebut. Modus yang dilakukan para pelaku adalah dengan melakukan gembos ban mobil korban. 

    "Pelaku diduga sudah mengetahui bahwa korban membawa uang yang di simpan di tas dan telah membuntutinya sejak keluar dari bank," terangnya. (*)

     

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Petugas Buat Sketsa Wajah Bocah Korban Pembunuhan
    Pembangunan PAB Kota Cimahi Segera Dilanjutkan
    288 ASN di Pemkot Cimahi Diganjar Penghargaan
    Lulusan SD dan yang Diterima di SMPN Tak Sebanding
    Satgas kembali Temukan Limbah Dibuang ke Sungai
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Info Kota

      Pilwalkot Bandung 2018