web stats service from statcounter

Gedung Sate

    Hot News

    Inspirasi

      Dedi Mulyadi Mengklaim Dapat Rekomendasi DPP
      net

      Dedi Mulyadi Mengklaim Dapat Rekomendasi DPP

      JuaraNews, Purwakarta – Dedi Mulyadi akhirnya direstui untuk menjadi wakil dari Golkar untuk menjadi Balon Gubernur di Pilkada Jabar 2018. Hal itu diputuskan setelah melalui rapat pleno pembahasan Calon Kepala Daerah, yang sangat a lot di  Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya.

      "DPP sudah memutuskan mengusung saya sebagai Calon Gubernur/Wakil Gubernur Jawa Barat," ujar Dedi Mulyadi, usai mengikuti proses rapat pleno, di Gedung DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Jakarta, Senin (2/10/2017). 

      Dedi mengungkapkan dalam pembahasan tadi bersama petinggi partai, yang langsung di pimpin Ketua Tim Pemenangan Pilkada Indonesia 1, Nurdin Halid dan Sekjen DPP Golakar, Idrus Marham, tidak ada perbedaan pendapat.

      "Pertemuan hanya memperkuat putusan pada satu Agustus lalu dimana dalam Rapimnas Golkar, Cagub dan Cawagub direkomendasikan pada Ketua DPD Golkar Jabar," terangnya.

      Namun kendati sudah ada keputusan merekomendasi, pihaknya hanya tinggal menunggu surat rekomendasinya keluar. "Tadi seharusnya langsung keluar surat rekomendasinya tapi kita tunggu saja administrasi kepartaian saja," tegasnya. (*)

      yan

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      KPU Kota Bandung Distribusikan Logistik Pilkada
      Cuti Bersama Tak Ganggu Proses Persiapan Pilkada
      KPU Purwakarta Temukan Kertas Suara Rusak
      Hasanah Siap Angkat Derajat Masyarakat Miskin
      Terakhir, Rindu bakal Fokuskan Kampanye di Pantura
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Selamat Hari Raya Idul Fitri
        Selamat Hari Raya Idul Fitri

        DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018