web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Dihantam Grand Max Pengemudi Motor Tewas
    net

    Dihantam Grand Max Pengemudi Motor Tewas

    JuaraNews, Subang – Mobil Grand Max dengan Nopol T 1297 TR menabrak dua motor, Senin (2/10/2017). Kejadian itu terjadi di turunan Jalan Subang-Jalancagak, tepatnya di daerah Gunung Tua, Kecamatan Cijambe, sekira pukul 17.30 WIB.

    Akibat peristiwa itu eorang pengendara sepeda motor tewas dan lainnya luka berat. Keterangan yang diperoleh, kendaraan Daihatsu yang dikemudikan Fian (36) warga Sukamelang, Subang meluncur dari arah Bandung menuju Subang dan diduga akan menyalib kendaraan lain namun oleng ke kanan dan akhirnya menabrak dua sepeda motor secara beruntun, Honda Beat Nopol T 5825 VU dan satu lagi masuk parit.

    "Dua pengemudi motor itu terkapar di tengah jalan usai motornya ditabrak oleh mobil ini yang diduga hilang kendali,” tutur saksi mata Asep.

    Kapolres Subang, AKBP Muhammad Joni melalui Kasatlantas, AKP Iim Abdurahim membenarkan kejadian. Ia  menyatakan, sopir diduga kurang konsentrasi di jalan menurun yang licin.  Hasil olah TKP Grand Max yang di kemudikan Fian  datang dari arah Jalancagak / selatan menuju arah Subang saat melaju menabrak belakang Yamaha Mio tanpa plat nomor yang di kendarai Robi berboncengan dengan Fadli.

    Sepeda motor pun  menabrak motor lain, Honda Beat Nopol T 5825 VU yang di kendarai Hendra berboncengan dengan Tarya yang  datang dari arah sama Jalancagak menuju Subang hingga terdorong ke jalan jalur arah berlawanan (Subang menuju Jalancagak) dan menabrak Honda Grand tanpa Plat nomor yang dikendarai, Adang.

    "Korban tewas adalah Robi Fahrudin (15) pelajar SMK Bina Taruna, warga Cisusuh Cijambe," sebutnya. (*)

     

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Pemprov Antisipatif Sikapi Transportasi Online
    Kemenko PMK Terus Kaji Langkah Pembiayaan BPJS
    Persiapan Asian Games 2018 sesuai Target
    9 Juta Balita Gagal Tumbuh akibat Kekurangan Gizi
    Bahaya Pornografi Sama dengan Terorisme
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google