web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Dihantam Grand Max Pengemudi Motor Tewas
    net

    Dihantam Grand Max Pengemudi Motor Tewas

    JuaraNews, Subang – Mobil Grand Max dengan Nopol T 1297 TR menabrak dua motor, Senin (2/10/2017). Kejadian itu terjadi di turunan Jalan Subang-Jalancagak, tepatnya di daerah Gunung Tua, Kecamatan Cijambe, sekira pukul 17.30 WIB.

    Akibat peristiwa itu eorang pengendara sepeda motor tewas dan lainnya luka berat. Keterangan yang diperoleh, kendaraan Daihatsu yang dikemudikan Fian (36) warga Sukamelang, Subang meluncur dari arah Bandung menuju Subang dan diduga akan menyalib kendaraan lain namun oleng ke kanan dan akhirnya menabrak dua sepeda motor secara beruntun, Honda Beat Nopol T 5825 VU dan satu lagi masuk parit.

    "Dua pengemudi motor itu terkapar di tengah jalan usai motornya ditabrak oleh mobil ini yang diduga hilang kendali,” tutur saksi mata Asep.

    Kapolres Subang, AKBP Muhammad Joni melalui Kasatlantas, AKP Iim Abdurahim membenarkan kejadian. Ia  menyatakan, sopir diduga kurang konsentrasi di jalan menurun yang licin.  Hasil olah TKP Grand Max yang di kemudikan Fian  datang dari arah Jalancagak / selatan menuju arah Subang saat melaju menabrak belakang Yamaha Mio tanpa plat nomor yang di kendarai Robi berboncengan dengan Fadli.

    Sepeda motor pun  menabrak motor lain, Honda Beat Nopol T 5825 VU yang di kendarai Hendra berboncengan dengan Tarya yang  datang dari arah sama Jalancagak menuju Subang hingga terdorong ke jalan jalur arah berlawanan (Subang menuju Jalancagak) dan menabrak Honda Grand tanpa Plat nomor yang dikendarai, Adang.

    "Korban tewas adalah Robi Fahrudin (15) pelajar SMK Bina Taruna, warga Cisusuh Cijambe," sebutnya. (*)

     

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Jokowi ke Bandung, Warga Diimbau Antisipasi Lalin
    Kelompok Binaan Simluhtan Dapat Bantuan Rp 18 M
    Jembatan Penghubung Desa di Subang Nyaris Ambruk
    Deddy-Dedi  tak Gunakan Lagi Slogan Dua DM
    Limbah Hotel Buat Wisatawan Pangandaran Mengeluh
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Advertisement On Google