web stats service from statcounter

Hot News

  • Pemerintah Resmikan Lembaga Sertifikasi Halal
    Pemerintah Resmikan Lembaga Sertifikasi Halal
    • 24 Oktober 2017 | 15:55:00 WIB

    PEMERINTAH melalui Kementerian Agama meresmikan Badan Pengelola Jaminan Produk Halal (BPJPH), lembaga resmi yang akan mengeluarkan sertifikat halal.

Inspirasi

    Elf Terguling di Cipali Dua Penumpang Tewas
    net

    Elf Terguling di Cipali Dua Penumpang Tewas

    JuaraNews, Subang – Akibat hilang kendali, mobil minibus Isuzu Elf bernomor polisi AD 1034 KC terguling di KM 122,800 jalur A Tol Cipali, Senin (2/10/2017). Kejadian itu merenggut dua korban jiwa sementara tujuh korban lainnya mengalami luka berat serta ringan.

    Kejadiannya berawal saat minibus Isuzu Elf yang dikemudikan Sunardi melaju kencang di jalur A Tol Cipali. Kendaraan tersebut melaju dari arah barat atau Cikopo menuju timur ke arah Palimanan.

    Ketika melintas di lokasi kejadian, tepatnya di kilometer 122,800, sekitar Desa Sumurbarang, Kecamatan Cibogo, Kabupaten Subang, laju mobil mendadak hilang kendali. Kendaraan tersebut lantas oleng dan akhirnya terguling.

    Tak lama setelah mendapat laporan, petugas dari PT Lintas Marga Sedaya yang merupakan pengelola Tol Cipali, beserta PJR Polda Jabar dan Unit Laka Polres Subang tiba dilokasi. Petugas mengevakuasi korban meninggal dan luka-luka.

    Mereka dibawa ke RS Mutiara Hati Pagaden. Kecelakaan itu mengakibatkan dua orang meninggal dunia, dua luka berat, dan lima lainnya mengalami luka ringan. Kejadian itu ditangani Unit Laka Satlantas Polres Subang.

    “Kecelakaan tunggal itu menimpa mobil Elf di Tol Cikopo jalur A,” sebut Kapolres Subang Muhammad Joni melalui Kasubag Humas Udi Sahudi.

    Penyebab pasti terjadinya kecelakaan masih dalam proses pemeriksaan petugas, tetapi dugaan sementara ada kelalaian pengemudi karena tidak bisa menguasai laju kendaraannya, sehingga oleng dan terbalik.

    "Dugaan sementara akibat kelalaian pengemudi. Dari dua korban meninggal,  satu di antaranya Sunardi, pengemudi minibus," ujarnya.

    Mereka adalah a adalah Sunardi (53) pengemudi warga Kampung/Desa Karangturi, Kecamatan Jatinom, Kabupaten Klaten; dan Sandi Surawan (29), warga Karangsalam, Desa Socokangsi, Kecamatan Jatikom, Klaten. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Pemerintah Resmikan Lembaga Sertifikasi Halal
    Dana Desa Harus Fokus pada Kegiatan Padat Karya
    Cairkan Hubungan, Demiz Kunjungi DPD Gerindra
    Bertemu Ketum PPP, Emil Makin Yakin Dapat Dukungan
    Capai SDGs Kesehatan Perlu Kemitraan Multipihak
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google