Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Kasus Unik. Keledai Makan McLaren 650S Spider

    Kasus Unik. Keledai Makan McLaren 650S Spider

    JuaraNews – Peristiwa unik terjadi di Hesse, Jerman. Seekor keledai merusak cat mobil super mewah McLaren 650S Spider berwarna oranye. Mungkin si keledai mengira mobil itu sebuah wortel. Akibat kerusakan itu, si pemilik, Markus Zahn mengalami kerugian sekitar Rp477 juta atau 300.000 Euro.

    Markus lantas menyeret pemilik keledai itu ke pengadilan di Giessen, Jerman. "Keledai mungkin mengira mobil itu wortel di atas roda. Aku tidak marah padanya. Saya hanya kesal kepada pemiliknya yang membiarkan keledai itu merusak mobil saya," Markus Zahn.

    Insiden unik ini bermula ketika pengusaha Markus Zahn mengunjungi wilayah pegunungan Jerman dengan mengendarai McLaren 650S Spider. Dia memarkir mobil supermewah itu di suatu tempat tak jauh dari keledai bernama Fitus sedang merumput.

    Ketika Markus kembali, dia terkejut melihat hewan lapar itu sedang menggerogoti mobil sport bernilai 300.000 euro atau setara Rp 4,7 miliar itu. “Saya melihat seekor keledai menggerogoti mobilku," ujar Markus.

    Bengkel resmi McLaren menutupi biaya untuk sebagian besar kerusakan, Zahn masih tertinggal dengan uang sebesar 6.000 euro atau Rp 95,5 juta. Meski tidak menaruh dendam terhadap keledai itu, pebisnis itu mencari kompensasi dari pemilik keledai untuk menutupi biayanya.

    Si pemilik keledai menolak keras jika harus memberi ganti rugi kepada Markus. Sebab Markus bisa memarkir kendaraan supermewahnya di tempat yang lebih baik, bukan di tempat keledai merumput. (*)

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Pertanyaan Menggelitik: Apakah Covid-19 Benar-benar Ada?
    Populasi Serangga Makin Turun. Pertanda Kiamat Sudah Dekat? Ini Penjelasan Entomologis LIPI
    Hebat, Selandia Baru Sudah Menyatakan Bebas dari Covid-19
    Baju APD Buatan Indonesia Lolos ISO 16604 Class 3
    Seekor Bayi Gajah di Taman Safari Bogor Dinamai Covid19
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Buku Wagun
      walikota

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads