web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Kasus Unik. Keledai Makan McLaren 650S Spider

    Kasus Unik. Keledai Makan McLaren 650S Spider

    JuaraNews – Peristiwa unik terjadi di Hesse, Jerman. Seekor keledai merusak cat mobil super mewah McLaren 650S Spider berwarna oranye. Mungkin si keledai mengira mobil itu sebuah wortel. Akibat kerusakan itu, si pemilik, Markus Zahn mengalami kerugian sekitar Rp477 juta atau 300.000 Euro.

    Markus lantas menyeret pemilik keledai itu ke pengadilan di Giessen, Jerman. "Keledai mungkin mengira mobil itu wortel di atas roda. Aku tidak marah padanya. Saya hanya kesal kepada pemiliknya yang membiarkan keledai itu merusak mobil saya," Markus Zahn.

    Insiden unik ini bermula ketika pengusaha Markus Zahn mengunjungi wilayah pegunungan Jerman dengan mengendarai McLaren 650S Spider. Dia memarkir mobil supermewah itu di suatu tempat tak jauh dari keledai bernama Fitus sedang merumput.

    Ketika Markus kembali, dia terkejut melihat hewan lapar itu sedang menggerogoti mobil sport bernilai 300.000 euro atau setara Rp 4,7 miliar itu. “Saya melihat seekor keledai menggerogoti mobilku," ujar Markus.

    Bengkel resmi McLaren menutupi biaya untuk sebagian besar kerusakan, Zahn masih tertinggal dengan uang sebesar 6.000 euro atau Rp 95,5 juta. Meski tidak menaruh dendam terhadap keledai itu, pebisnis itu mencari kompensasi dari pemilik keledai untuk menutupi biayanya.

    Si pemilik keledai menolak keras jika harus memberi ganti rugi kepada Markus. Sebab Markus bisa memarkir kendaraan supermewahnya di tempat yang lebih baik, bukan di tempat keledai merumput. (*)

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    5 Fakta Imlek yang Belum Banyak Diketahui Orang
    Susi: Saya Senang, Berarti Dianggap Pintar Dong
    Putusan Presiden Tunisia soal Poligami Bikin Heboh
    Ini Masjid Tempat Salat Jumat setelah Proklamasi
    Bukan Sekadar Hotel, Savoy Homann Juga Jadi Museum

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.