Hot News


Opini


  • Kang Hariyawan
    Kang Hariyawan

    KANG Hariyawan sosok wartawan dan penulis yang kalem, tenang, sedikit bicara, dan banyak bekerja.

    Sedang Foto Pernikahan, Pria Ini Tolong Anak-anak



    Sedang Foto Pernikahan, Pria Ini Tolong Anak-anak

    JuaraNews – Tindakan heroik dilakukan seorang pengantin pria, Clayton Cook. Dia rela pakaiannya kotor dan basah demi menyelematkan anak-anak yang nyaris tenggelam. Padahal saat itu dia sedang menjalani pemotretan pernikahan di sebuah jembatan bersama istrinya Brittany di Cambridge, Ontario, Kanada.

    Clayton bergerak cepat dan meninggalkan istrinya. Dia melompat ke sungai dan menyelamatkan anak yang tenggelam. Peristiwa dramatis ini diabadikan fotografer pernikahan, Darren Hatt. Foto-foto heroik Clayton diunggah Darren Hatt ke media sosial Facebook dan menjadi viral.

    “Saya mengawasi anak-anak itu karena mereka bermain terlalu dekat sungai. Saya melihat anak laki-laki berusaha di dalam air untuk menjaga kepalanya tetap di atas. Saat itulah saya melompat. Saya menarik dia keluar dari sungai,” kata Clayton.

    Foto itu memperlihatkan Clayton Cook dengan setengah tubuhnya berada di dalam air menarik anak laki-laki yang sedang tenggelam ke daratan. “Aksi cepat Clayton telah menyelamatkan anak laki-laki kecil yang kesulitan berenang. Kerja bagus Pak!” tulis Darren Hatt pada unggahan foto aksi heroik Clayton di Facebook.

    Brittany, istri Clayton awalnya mengira suaminya terjun ke dalam air sebagai lelucon. “Saya menoleh ke arahnya dan saya melihat Clay di air dan saya berpikir, apa yang dia lakukan?” kata Brittany.

    Kemudian dia tersadar suaminya sedang menolong seseorang dan baginya aksi heroik Clayton tidak mengejutkan. “Itulah Clay, seperti itulah Clay bagiku. Kejadian ini merupakan sesuatu yang dia lakukan secara naluriah,” ujar Brittany. (*)

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Sanghyang Tikoro, Terowongan Air tempat Kebocoran Danau Purba Bandung
    Gunung Sinabung Kembali Erupsi, Antisipasi Abu Vurkanik Masyarakat Diimbau Memakai Masker
    Gunung Merapi Kembali Luncurkan Awan Panas Guguran
    Gila, Perempuan Ini Buka Celana Dalam di Depan Umum, Lalu Menggunakannya untuk Masker
    Hari Tanpa Bra, Benarkah Menghindarkan Kanker Payudara?
    Berita Terdahulu

    Editorial


      walikota

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads