web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Sedang Foto Pernikahan, Pria Ini Tolong Anak-anak

    Sedang Foto Pernikahan, Pria Ini Tolong Anak-anak

    JuaraNews – Tindakan heroik dilakukan seorang pengantin pria, Clayton Cook. Dia rela pakaiannya kotor dan basah demi menyelematkan anak-anak yang nyaris tenggelam. Padahal saat itu dia sedang menjalani pemotretan pernikahan di sebuah jembatan bersama istrinya Brittany di Cambridge, Ontario, Kanada.

    Clayton bergerak cepat dan meninggalkan istrinya. Dia melompat ke sungai dan menyelamatkan anak yang tenggelam. Peristiwa dramatis ini diabadikan fotografer pernikahan, Darren Hatt. Foto-foto heroik Clayton diunggah Darren Hatt ke media sosial Facebook dan menjadi viral.

    “Saya mengawasi anak-anak itu karena mereka bermain terlalu dekat sungai. Saya melihat anak laki-laki berusaha di dalam air untuk menjaga kepalanya tetap di atas. Saat itulah saya melompat. Saya menarik dia keluar dari sungai,” kata Clayton.

    Foto itu memperlihatkan Clayton Cook dengan setengah tubuhnya berada di dalam air menarik anak laki-laki yang sedang tenggelam ke daratan. “Aksi cepat Clayton telah menyelamatkan anak laki-laki kecil yang kesulitan berenang. Kerja bagus Pak!” tulis Darren Hatt pada unggahan foto aksi heroik Clayton di Facebook.

    Brittany, istri Clayton awalnya mengira suaminya terjun ke dalam air sebagai lelucon. “Saya menoleh ke arahnya dan saya melihat Clay di air dan saya berpikir, apa yang dia lakukan?” kata Brittany.

    Kemudian dia tersadar suaminya sedang menolong seseorang dan baginya aksi heroik Clayton tidak mengejutkan. “Itulah Clay, seperti itulah Clay bagiku. Kejadian ini merupakan sesuatu yang dia lakukan secara naluriah,” ujar Brittany. (*)

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Kasus Unik. Keledai Makan McLaren 650S Spider
    Sedang Foto Pernikahan, Pria Ini Tolong Anak-anak
    Robot Kecoa Bantu Manusia saat Bencana
    Lihat Penampakan, Dua Anjing Ketakutan
    Kota Kuno Qalatga Darband Ditemukan
    Berita Terdahulu

    Editorial