Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Lihat Penampakan, Dua Anjing Ketakutan

    Lihat Penampakan, Dua Anjing Ketakutan

    JuaraNews – Konon anjing merupakan hewan yang sangat peka terhadap makhluk gaib. Hewan menggonggong ini mampu melihat makhluk tak kasat mata. Klaim itu ada benarnya. Terkadang anjing bertingkah laku aneh di suatu tempat yang dianggap angker karena dihuni berbagai macam makhluk astral.  

    Tingkah laku aneh anjing itu terekam oleh seorang warga asal Cincinnati, Ohio, Amerika Serikat. Dia tak sengaja merekam dua anjing miliknya. Dua anjing itu kerap ketakutan dan mendekati sang pemilik seolah-olah ingin meminta perlindungan.

    Salah satu kebiasaan aneh itu sempat terekam dalam sebuah video. Dalam rekaman video itu, terlihat kedua anjing berlari ketakutan dari sebuah ruangan ke ruangan lain dan mendekati pemiliknya.

    Salah satu anjing berbulu putih bahkan menempelkan kepalanya ke tangan pemilik dan menggonggong ketakutan. Saat dilihat, tak ada hal yang salah dari video tersebut. Namun, apabila diperhatikan secara saksama, tampak sosok misterius menyerupai manusia melintasi sebuah lorong ruangan.

    Tak yakin dengan penampakan tersebut, sang pemilik anjing memperbesar tampilan videonya. Dan benar, tampak sesosok yang menyerupai manusia melintasi lorong ruangan. Video yang sudah diunggah ke media sosial tersebut seketika viral dan menjadi perbincangan hangat warga.

    Sebagian besar netizen mengaku, bayangan hitam yang lewat itu adalah hantu. Meski begitu, ada pula yang menganggapnya sebagai guyonan belaka. "Itu bukan hantu, saya rasa itu adalah pacar pemilik rumah yang sengaja menyelinap masuk," ujar netizen.

    Kabarnya, sang pemilik rumah kini telah meninggalkan kediaman 'berhantu' itu agar dapat menjaga dan merawat dua ekor anjing kesayangannya dengan baik. (*)

     

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Pertanyaan Menggelitik: Apakah Covid-19 Benar-benar Ada?
    Populasi Serangga Makin Turun. Pertanda Kiamat Sudah Dekat? Ini Penjelasan Entomologis LIPI
    Hebat, Selandia Baru Sudah Menyatakan Bebas dari Covid-19
    Baju APD Buatan Indonesia Lolos ISO 16604 Class 3
    Seekor Bayi Gajah di Taman Safari Bogor Dinamai Covid19
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Buku Wagun
      walikota

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads