web stats service from statcounter

Hot News

  • Gomez: Tak Ada Pemain Bintang di Persib
    Gomez: Tak Ada Pemain Bintang di Persib
    • 11 Desember 2017 | 08:42:00 WIB

    MARIO Gomez menilai tim Persib tak terlalu berbeda dengan mantan timnya di Liga Super Malaysia musim lalu, Johor Darul Ta'zim (JDT).

Inspirasi

    Lihat Penampakan, Dua Anjing Ketakutan

    Lihat Penampakan, Dua Anjing Ketakutan

    JuaraNews – Konon anjing merupakan hewan yang sangat peka terhadap makhluk gaib. Hewan menggonggong ini mampu melihat makhluk tak kasat mata. Klaim itu ada benarnya. Terkadang anjing bertingkah laku aneh di suatu tempat yang dianggap angker karena dihuni berbagai macam makhluk astral.  

    Tingkah laku aneh anjing itu terekam oleh seorang warga asal Cincinnati, Ohio, Amerika Serikat. Dia tak sengaja merekam dua anjing miliknya. Dua anjing itu kerap ketakutan dan mendekati sang pemilik seolah-olah ingin meminta perlindungan.

    Salah satu kebiasaan aneh itu sempat terekam dalam sebuah video. Dalam rekaman video itu, terlihat kedua anjing berlari ketakutan dari sebuah ruangan ke ruangan lain dan mendekati pemiliknya.

    Salah satu anjing berbulu putih bahkan menempelkan kepalanya ke tangan pemilik dan menggonggong ketakutan. Saat dilihat, tak ada hal yang salah dari video tersebut. Namun, apabila diperhatikan secara saksama, tampak sosok misterius menyerupai manusia melintasi sebuah lorong ruangan.

    Tak yakin dengan penampakan tersebut, sang pemilik anjing memperbesar tampilan videonya. Dan benar, tampak sesosok yang menyerupai manusia melintasi lorong ruangan. Video yang sudah diunggah ke media sosial tersebut seketika viral dan menjadi perbincangan hangat warga.

    Sebagian besar netizen mengaku, bayangan hitam yang lewat itu adalah hantu. Meski begitu, ada pula yang menganggapnya sebagai guyonan belaka. "Itu bukan hantu, saya rasa itu adalah pacar pemilik rumah yang sengaja menyelinap masuk," ujar netizen.

    Kabarnya, sang pemilik rumah kini telah meninggalkan kediaman 'berhantu' itu agar dapat menjaga dan merawat dua ekor anjing kesayangannya dengan baik. (*)

     

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Kasus Unik. Keledai Makan McLaren 650S Spider
    Sedang Foto Pernikahan, Pria Ini Tolong Anak-anak
    Robot Kecoa Bantu Manusia saat Bencana
    Lihat Penampakan, Dua Anjing Ketakutan
    Kota Kuno Qalatga Darband Ditemukan
    Berita Terdahulu

    Editorial