web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Kristen Stewart Berakting di Charlie’s Angels

    Kristen Stewart Berakting di Charlie’s Angels

    JuaraNews – Film serial televisi komedi aksi, Charlie’s Angels yang kondang di era 1970-an, akan kembali diangkat ke layar lebar. Salah satu aktris yang bakal membintangi film daur ulang tentang detektif swasta ini adalah Kristen Stewart.

    Sejumlah sumber yang dekat dengan proyek film Charlies Angels membocorkan informasi bahwa selain Kristen, Lupita Nyong'o juga dipertimbangkan sebagai salah satu aktor utama. Film ini bakal diproduksi oleh Sony Pictures. Charlie’s Angels dijadwalkan rilis pada pertengahan 2019.

    Sebelumnya, Charlie's Angels  pernah diangkat ke layar lebar pada 2000. Film ini dibintangi oleh Cameron Diaz, Drew Barrymore, Lucy Liu, dan Bill Murray. Film laga komedi garapan sutradara Joseph 'McG' Nichol kurang sukses meski menyandarkan cerita Charlie’s Angels pada film serial televisi yang populer selama 1976-1981.

    Film daur ulang Charlie’s Angles digarap oleh sutradara Elizabeth Banks. Naskah film sedang dalam tahap pengembangan dan melibatkan David Auburn (The Girl in the Park, The Lake House), Carlo Bernard, dan Doug Miro. Carlo dan Doug adalah kreator serial Narcos dan telah bekerja sama dalam beberapa proyek film, seperti Prince of Persia: The Sands of Time, The Sorcerer's Apprentice, dan The Great Wall.

    Kristen terbilang jarang bermain di film-film produksi studio besar. Selain lima seri The Twilight (2008-2012) dan Snow White & The Huntsman  (2012), film terbaru dia di bawah studio mayor adalah Underwater garapan William Eubank, yang akan dirilis pada 2018.

    Kristen Stewart terlahir dengan nama Kristen Jaymes Stewart. Aktris kelahiran Los Angeles, California, Amerika Serikat 9 April 1990 ini terkenal setelah memerankan Bella Swan dalam film Twilight (2008). Selain itu, dia juga berakting menawan di Panic Room, Catch That Kid, Speak, Zathura, The Messengers, dan Into the Wild.

    Ayahnya, John Stewart, adalah seorang manajer panggung dan produser televisi yang pernah bekerja untuk Fox. Ibunya, Jules Mann-Stewart adalah seorang penulis skenario yang berasal dari Maroochydore, Queensland, Australia. Jules juga pernah menyutradarai sebuah film.

    Kristen Stewart memperoleh peran pertama dalam peran kecil tanpa bicara di film The Thirteenth Year. Kemudian dia berakting di film, The Flintstones in Viva Rock Vegas. Lewat film Panic Room (2002), dia dinominasikan meraih penghargaan Young Artist Award.

    Sekadar untuk diketahui, Charlie’s Angels adalah detektif swasta yang dipimpin oleh Charlie. Film karya Ivan Goff dan Ben Roberts ini berpusat pada aksi tiga gadis cantik dan jagoan, Natalie Cook, Dylan Sanders, dan Alex Munday.  Charlies Angels pertama kali tayang di stasiun televisi ABC pada 22 September 1976. Film seri ini bertahan sampai 24 Juni 1981. (*)

     

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Atalia: Hindari 3 Masalah Remaja dengan jadi Generasi Berencana
    Riksa Budaya, Pelestarian Tiga Kekuatan Budaya di Jawa Barat
    Pemprov Jabar Canangkan Gerakan Nasional Bugar dengan Jamu
    5 Atraksi Menarik di Warner Brothers World Abu Dhabi
    Duta Pelajar Putri NU 2019 Diminta jadi Teladan Anak Muda Jabar

    Editorial


    • Teladani Semangat Pahlawan
      Teladani Semangat Pahlawan

      HARI Minggu (10/11/2019) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.