web stats service from statcounter

Hot News

  • Berburu Kemenangan, Menghindari Degradasi
    Berburu Kemenangan, Menghindari Degradasi
    • 22 Oktober 2017 | 06:32:00 WIB

    LAGA Pekan 31 Liga 1 2017 di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (22/10/2017) sore ini, mempertemukan 2 tim terluka yang berusaha menghindari degradasi.

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

        Febri Jadikan Kartu Merah sebagai Pelajaran
        net

        Febri Jadikan Kartu Merah sebagai Pelajaran

        JuaraNews, Bandung - Pemain muda Persib Bandung Febri Hariyadi mengaku sedih mendapatlkan kartu merah pada laga tandang kontra Persiba Balikpapan di Stadion Batakan, Balilkpapan, Minggu (1/10/2017) lalu.

        Pasalnya, setelah dirinya dikeluarkan wasit Agus Fauzan, pada laga Pekan 27 Liga 1 2017 tersebut tim Persib Bandung kebobolan hingga 2 gol. Sehingga Persib yang sudah memimpin 1-0 Babak I, gagal meraih kemenangan. Maung Bandung akhirnya harus puas membawa 1 poin, setelah Kim Jeffrey Kurniawan menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

        Pemain 21 tahun ini diusir wasit setelah menerima kartu kuning kedua pada menit 57. Sedangkan kartu kuning pertama didapat pada menit 26. Bow -sapaan akrab Febri- bertambah sediri, karena kartu merah pertama ini mencoreng catatan kariernya di dunia sepak bola. Kartu merah ini pun menjadi yang pertama diterima Persib pada kompetisi Liga 1 ini.

        "Seingat saya ini (kartu merah) pertama. Sejak U-21 atau junior juga belum pernah. Sedih pastinya, tim juga gagal menang," kata Febri.

        Dengan diterimana kartu merah ini, Febri dipastikan absen dalam dalam laga berikutnya menghadapi menghadapi Pusamania Borneo FC di Stadion Mulawarman, Bontang, Rabu (4/10/2017) nanti. Febri pun mengaku mendapat pelajaran dari insiden kartu merah ini.

        Dia bertekad tampil lebih baik lagi, agar kejadian tersebut tidak terulang lagi. "Ada pelajaran yang saya ambil. Semoga lebih baik ke depannya," tandas Febri. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Berburu Kemenangan, Menghindari Degradasi
        Herrie Waspadai Mantan Pemain Persib di Persela
        Papan Tengah, Persib tak Anggap Enteng Persel
        Aji Ingin Persembahkan Kemenangan untuk Huda
        Hadapi Persela, Tim Persib Kenakan Jersey Emas
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 30 59
        2 PSM Makassar 30 58
        3 Bali United 30 58

        Advertisement On Google