web stats service from statcounter

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Hot News

      Jadwal

        Kehilangan Febri Membuat Persib Keteteran
        simamaung.com Febri menerima kartu merah saat melawan Persiba

        Kehilangan Febri Membuat Persib Keteteran

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Emral Abus menyayangkan kartu merah yang diterima Febri Hariyadi saat laga tandang menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu (1/10/2017) malam.

        Pasalnya, seusai Febri diusir keluar oleh wasit Agus Fauzan pada menit 57, pola permainan Persib langsung goyah dan hal itu berhasil dimanfaatkan tim lawan. Selang 5 menit, tim Beruang Madu pun balik unggul menjadi 2-1, setelah Bryan Cecar Ramadhan dan Marlon da Silva mencetak gol pada menit 62 dan 64. Padahal sebelumnya Persib memimpin skor 1-0 sejak menit 19 lewat gol Ezechiel N'Douassel.

        Menurut Emral, skema permainan Maung Bandung menjadi buyar karena timnya mengandalklan Febri dan Henhen Herdiawan sebagai poros serangan. Dengan keluarnya Febri, serangan sekaligus pertahanan Persib terasa keteteran karena tidak ada pemain yang mendelay bola.

        “Kita andalkan Henhen dan Febri di posisi sebelah kanan. Itu strateginya. Kenyataan lain, Febri harus dikartu merah. Itu yang buat kita balik diserang,” kata Emral dalam sesi konferensi pers seusai laga.

        Emral menambahkan, unggul jumlah pemain, motivasi dan semangat Persib pun meningkat. Mereka langsung balik menekan dan mampun menguasai permainan, yang akhirnya berbuah 2 gol.

        “Sudah pasti tuan rumah masih ingin menang dan menyerang kita. Dari hasil latihan, kita sudah terapkan di lapangan tadi, kita tidak selamanya harus menyerang, menunggu dan serang balik,” ungkap Emral. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Igbonefo Sudah Kembali Ikut Latihan
        Febri Bersyukur Kembali Dipanggil TC Timnas U-23
        Pemkot tak Keberatan Persib Main Lagi di GBLA
        Persib Jadwalkan Gelar TC di Ciamis
        Setelah 13 Pekan, Kim Kembali Latihan Nendang Bola
        Berita Terdahulu

        Advertisement On Google

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 34 69
        2 Bali United 34 68
        3 PSM Makassar 34 65