web stats service from statcounter

Hot News

  • Pemerintah Resmikan Lembaga Sertifikasi Halal
    Pemerintah Resmikan Lembaga Sertifikasi Halal
    • 24 Oktober 2017 | 15:55:00 WIB

    PEMERINTAH melalui Kementerian Agama meresmikan Badan Pengelola Jaminan Produk Halal (BPJPH), lembaga resmi yang akan mengeluarkan sertifikat halal.

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

        Lagi-lagi, Pemain Persib Minta Maaf
        simamaung.com Essien dan Kim saat menghadapi Persiba Balikpapan

        Lagi-lagi, Pemain Persib Minta Maaf

        JuaraNews, Balikpapan - Pemain Persib Bandung kembali menyampaikan permohonan maafnya setelah gagal meraih poin penuh pada laga tandang Pekan 27 Liga 1 2017 melawan Persiba Balikpapan, Minggu (1/10/2017) malam.

        Laga yang digelar di Stadion Batakan, Balikpapan ini berakhir dengan skor 2-2. Persib unggul lebih dulu pada menit 19 lewat Ezechiel N'Douassel, lalu dibalas 2 gol Persiba lewat Bryan Cecar Ramadhan (62) dan Marlon da Silva (64). Beruntung Persib terhindar dari kekalahan, setelah Kim Jeffrey Kurniawan menyamakan kedudukan pada menit 72.

        Hasil imbang ini merupakan yang ke-4 bagi Maung Bandung secara berturut-turut. Sebelumnya pada 3 laga kandang, Persib ditahan imbang oleh Bhayangkara FC (1-1), Bali United (0-0), dan Semen Padang (2-2).

        Mewakili para pemain Persib, bek muda Henhen Herdiana menyampaikan permintaan maafnya karena tak bisa memenuhi harapan bobotoh untuk meraih 3 poin di kandang Persiba.

        "Kita meminta maaf karena kembali belum bisa meraih kemenangan. Ini hasil yang bisa kami berikan. Mohon maaf sebesar-besarnya," kata Henhen dalam sesi konferensi pers seusai laga.

        Henhen pun betekad dan optimistis tim Maung Bandung bisa bangkit dan memberikan kemenangan bagi bobotoh pada laga berikutnya menghadapi Pusamania Borneo FC, Rabu (5/10/2017) nanti. Dia menegaskna, semua pemain akan bekerja lebih keras pada laga mendatang untuk membayar kekecewaan bobotoh.

        "Kita sudah kerja keras, hanya memang hasilnya kembali imbang. Kita akan kembali berjuang pada laga mendatang," tandas Henghen. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Ogah Malu di Akhir Musim,Kim Ingin Raih Kemenangan
         Febri Siap Tampil Habis-habisan di 4 Laga Sisa
        Tony Ingin Raih Hasil Maksimal di 2 Laga Kandang
        Terhindar Degradasi,Persib Maksimalkan 4 Laga Sisa
        Libur Sehari, Persib Kembali Latihan Selasa Besok
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 30 59
        2 PSM Makassar 30 58
        3 Bali United 30 58

        Advertisement On Google