web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Agenda Bursa Buku Diramaikan Pelajaran Mendongeng
    net

    Agenda Bursa Buku Diramaikan Pelajaran Mendongeng

    • Minggu, 1 Oktober 2017 | 22:06:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung Barat - Siswa Damian School Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), mendapatkan pengalaman baru mendengar dongeng di luar ruangan. 

    Dongeng buku berjudul 'The Dreamer' karya Pam Munoz Ryan dan Peter Sis dibawakan langsung oleh anak kewarganegaraan Amerika kelahiran Bandung bernama Lydia Yunakim (13) dalam bahasa Inggris.  Putri pasangan dari Kate Kim (46) dan Peter Kim (47) ini mengaku sejak dari usia delapan tahun sudah sering mendongeng untuk anak-anak. "Saya memang hobi membaca buku dan mendongeng," sebutnya dalan kegiatan Bursa Buku Damian School.

    Lydia yang mengaku sudah membaca lebih dari seribu buku ini sering mendapatkan pengalaman unik dan lucu ketika membacakan dongeng. Seperti adanya anak yang kerap bertanya-tanya hingga yang minta ingin dibacakan dongeng kembali oleh dirinya. 

    "Macam-macam pengalamannya. Tapi yang jelas saya ingin memperkenalkan budaya membaca buku kepada anak-anak," ucap penyuka buku jenis fantasi dan fiksi ini. 

    Salah seorang siswa Stevanus Phillipus Hermawan (12) mengaku sangat tertarik mengikuti kegiatan mendongeng di luar ruangan. “Ini memberikan pengalaman berbeda bagi dirinya, terlebih cerita yang dibawakan pun sangat menarik,” ucapnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Bus Seruduk Mobil dan Motor, Satu Tewas di Cipatat
    Proyek Perbaikan Jalan di KBB Banyak yang Mangkrak
    Diperiksa, Rem Tujuh Bus Pariwisata Bermasalah
    Libur Panjang, Kawasan Lembang Ramai Lancar
    Dahsyat, Pajak KBB Tahun Lalu Surplus Rp73 Miliar
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Info Kota

      Pilwalkot Bandung 2018