web stats service from statcounter

Hot News

  • Emil Akan Panggil PT Agronesia
    Emil Akan Panggil PT Agronesia
    • 20 September 2018 | 10:04:00 WIB

    GUBERNUR Jabar mengaku tidak mengetahui adanya tunggakan iuran BPJS karyawan PT Agronesia.

Inspirasi

    MKGR Nilai Pancasila Sebagai Alat Pemersatu Bangsa
    yanyan Kader MKGR Siap Menjaga dan Mengamalkan Pancasila

    MKGR Nilai Pancasila Sebagai Alat Pemersatu Bangsa

    • Minggu, 1 Oktober 2017 | 21:55:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung – Pancasila yang dirumuskan para pendahulu negeri ini, merupakan alat pemersatu Bangsa Indonesia. Oleh karena itu seluruh kader Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) di Kota Bandung menggelorakan semangat nasionalisme untuk terus menjaga Pancasilta dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

    "Perbedaan agama, suku bangsa, bahasa, adat istiadat di Indonesia semuanya berdiri kokoh dan berdampingan dalam bingkai Bineka Tunggal Ika dan Pancasila,” tutur Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) MKGR Kecamatan Panyileukan, Kota Bandung, Ajis Suherman, Minggu (1/10/2017).

    Menurutnya pada momen Hari Kesaktian Pancasila setelah dirinya dilantik sebagai Ketua MKGR Kecamatan Panyileukan, akan mendahulukan konsolidasi ke dalam dengan menata dan melengkapi struktural kepengurusan di dalam tubuh MKGR. Selain konsolidasi internal pihaknya juga akan melakukan konsolidasi keluar.

    “Yaitu dengan menciptakan dan membangun hubungan harmonis dngan organisasi/ormas OKP baik organisasi pendiri dan yang di dirikan termasuk organisasi yang berapiliasi ke golkar," sambungnya.

    Sekretaris DPC MKGR Kota Bandung Iyep Yusuf Muharam mengatakan, tanggal 1 Oktober adalah hari bersejarah sehingga Ketua MKGR Bandung M Firaldi Akbar Zulkarnain melantik sejumlah DPAC. Diharapkan melalui DPAC kepengurusan DPC MKGR dapat menularkan semangat nasionalisme untuk ditularkan kembali terhadap kader MKGR di tingkat grass root.

    "Alhamdulilah pada hari ini tanggal 1 Oktober 2017 kita telah mengukuhkan pengurus DPAC ormas MKGR tingkat kecamatan se-Kota Bandung,” sebutnya yang berharap dengan adanya DPAC  baru akan memberikan semangat baru dalam tubuh MKGR Kota Bandung. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Kejahatan Marak, Pemkot Bakal Tambah Jumlah CCTV
    Pasar Gedebage Terbakar Lagi, 600 Kios Ludes
    Kota Bandung Raih 2 Penghargaan KDI 2018
    Puskesmas PONED Bakal Dibangun di tiap Kecamatan
    Emil Jual Baju untuk Sumbang Gempa Lombok
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Info Kota

      Pilwalkot Bandung 2018