web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        • Emil Akan Panggil PT Agronesia
          Emil Akan Panggil PT Agronesia
          • 20 September 2018 | 10:04:00 WIB

          GUBERNUR Jabar mengaku tidak mengetahui adanya tunggakan iuran BPJS karyawan PT Agronesia.

        Motivasi Alfath Berlipat hadapi Persib
        simamaung.com

        Motivasi Alfath Berlipat hadapi Persib

        • Minggu, 1 Oktober 2017 | 06:46:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Balikpapan - Pemain binaan Diklat Persib yang kini memperkuat Persiba Balikpapan Alfath Fathier punya semangat dan motivasi berlipat menghadapi mantan timnya, Persib Bandung, Minggu (1/10/2017) malam ini.

        Menurut Alfath, menjadi sebuah tantangan dan gengsi tersendiri baginya untuk membuktikan bahwa dirinya bisa berkembang di klub lain.

        “Ya Alfath juga ngerasain itu, motivasi tinggi lawan Persib, karena Alfath sendiri orang Bandung. Pastinya lawan Persib ingin menunjukkan kepada semua, ingin menunjukkan kalau Alfath juga bisa dan mampu,” ungkap Alfath di Balikpapan, Sabtu (30/9/2017).

        Pada musim 2016 lalu saat berlaga di TSC, Alfath sendiri masuk dalam skuat Maung Bandung. Namun ketatnya persaingan di barisan pemain U-23, membuatnya sulit masuk daftar susunan pemain. Dia pun akhirnya memilih hengkang ke Persiba Balikpapan pada gelaran Liga 1 2017 ini.

        Di tim Beruang Madu, Alfath hampir selalu menjadi pilihan utama di posisi wing back kiri. Total dari 26 laga yang dilakoni Persib, Alfath bermain di 20 pertandingan. Namun pada 3 laga terakhir, Alfath absen karena mengalami cedera.

        Pada laga nanti, Alfath pun akan berhadapan dengan rekan-rekannya sesama jebolan Diklat Persib, seperti Febri Hariyadi dan Henhen Herdiana. Ketiga pun pernah bekerja sama saat mempersembahkan medali emas sepak bola bagi Jabar pada ajang PON XIX/2016 lalu.

        “Kalau saya main di bek sayap kiri bakal ketemu sama rekan saya juga Febri sama Henhen. Dulu kita (satu) seragam, sekarang saling berhadapan. Ya lihat besok saja di lapangan,” ujar Alfath.

        Menghadapi laga nanti, Alfath mengaku dalam kondisi bugas dan siap memberi yang terbaik bagi timnya. Dia pun siap menjawab kepercayaan pelatih saat berlaga di lapangan nanti.

        “Kemarin sempat 3 pertandingan enggak main karena cedera. Buat pertandingan besok lawan Persib, kalau dipasang dari menit pertama insya Allah beri yang terbaik untuk tim,” pungkas pemain 22 tahun ini. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kokoh di Puncak, Gomez Minta Pemainnya tak Jemawa
        Laga Persib vs Persija Resmi Dituda
        Kim Senang Laga Comeback Berbuah Kemenangan
        Ini Penyebab Borneo Kalah dari Persib
        Soler: Persib Harus Kerja Keras Kalahkan Borneo
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 22 41
        2 Persija Jakarta 22 36
        3 Bali United 22 36

        Advertisement On Google