web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Pemkab Garut Bangun Jalan Alternatif di Leles
    net

    Pemkab Garut Bangun Jalan Alternatif di Leles

    • Sabtu, 30 September 2017 | 22:44:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Garut – Pemkab Garut berencana akan membangun jalan alternative di wilayah Leles. Rencana pembangunan infrastruktur jalan itu sepanjang 2,9 kilometer yang merupakan jalan kabupaten.

    Pekerjaannya sedang dilakukan dan di akhir tahun 2017 jalan alternatif ini sudah mulai beroperasi. “ Kami tengah konsen menganggarkan miliaran rupiah untuk pembangunan infrastruktur jalan di seluruh Kabupaten Garut,” kata Bupati Garut Rudi Gunawan.

    Pembangunan jalan di Kecamatan Leles, itu melewati tiga akses desa dengan panjang jalan kurang lebih 3 km dengan lebar mencapai 15 meter.  “Keberadaan jalan ini nantinya diharapkan dapat menguraikan kemacetan yang saat ini sering terjadi,” kata Rudi.

    Camat Leles Drs Asep Suhendar  mengatakan berdasarkan program Amazing Pemerintah Kabupaten Garut dipimpin Bupati Garut Rudy Gunawan, akan terus melakukan pembangunan di bidang infrastruktur terutama jalan.

    Dibuatnya jalan alternatif ini diharapkan bisa.mengurai kemacetan yang selama ini sulit mendapatkan solusinya apabila menjelang hari raya Idul Fitri maupun hari libur lainnya. “Alhamdulillah berkat perhatian dari Pak Bupati, Kecamatan kami mendapatkan pembangunan jalan yang berstatus jalan milik pemerintah kabupaten,” imbuhnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Angkut Wisatawan Bus Pariwisata Terbakar di Subang
    Bermain di Curug Cikaso Warga Tewas Tenggelam
    Imlek, Jalur Bandung-Garut dan Sebaliknya Padat
    Perbaikan Masih Berjalan, Jalur Puncak Ditutup
    Terkait Imas, Rumah Pengusaha Asal Subang Disegel
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Advertisement On Google