web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Jasad Bayi Laki-laki Dibuang di Tempat Sampah
    net

    Jasad Bayi Laki-laki Dibuang di Tempat Sampah

    • Sabtu, 30 September 2017 | 22:42:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Ciamis - Warga Kelurahan Ciamis menemukan mayat bayi di bak pembuangan sampah, Sebtu (30/9/2017). Mayat bayi mungil berjenis kelamin laki-laki itu diduga dari hasil hubungan gelap.

    Lokasi penemuan bayi itu ada di Jalan Sukamulaya, Desa Kolot RT 04/20 Kelurahan/Kecamatan/Kabupaten Ciamis. Opin Arifin (57) warga sekitar penemuan mayat bayi mengatakan, saat itu seorang tukang mie baso yang yang akan berjualan bernama Trisno melewati bak penampungan bak sampah tersebut.

    "Saat tukang baso itu melewati bak penampungan sampah dilihatnya ada seseorang diduga orang stres sedang menimbang-nimbang mayat bayi itu," ujarnya.

    Melihat orang stres tersebut sedang menimbang-nimbang diduga mayat bayi karena disangka boneka tersebut saksi mendekatinya untuk memastikan apakah itu boneka atau bayi beneran.

    "Setelah yakin yang ditimbang-timbang oleh orang stres itu sesosok bayi yang sudah meninggal tukang baso langsung berteriak kewarga sekitar memberitahukan kejadian itu," kata dia.

    Mendengar teriakan tukang baso tersebut lanjut Opin, warga yang langsung mendatangi sumber suara heboh melihat ada sesosok bayi yang sedang ditimbang-timbang oleh orang stres tersebut. Bayi itu diperkirakan berumur enam bulan dalam kandungan karena sudah kelihatan lengkap dan menyerupai bayi pada umumnya.

    “Mayat bayi itu kini telah dievakuasi ke RSUD oleh pihak Polres Ciamis untuk ditidaklanjuti,” pungkasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Golkar Kembali Usung Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar?
    PPP Bisa Ikuti Sikap Golkar Cabut Dukungan ke Emil
    Golkar Cabut Dukungan terhadap Emil sebagai Cagub
    Seorang Tewas dan Ratusan Rumah Rusak akibat Gempa
    Puan: PKH Jangan Dipakai Jajan atau Beli Pulsa
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google