web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Jasad Bayi Laki-laki Dibuang di Tempat Sampah
    net

    Jasad Bayi Laki-laki Dibuang di Tempat Sampah

    • Sabtu, 30 September 2017 | 22:42:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Ciamis - Warga Kelurahan Ciamis menemukan mayat bayi di bak pembuangan sampah, Sebtu (30/9/2017). Mayat bayi mungil berjenis kelamin laki-laki itu diduga dari hasil hubungan gelap.

    Lokasi penemuan bayi itu ada di Jalan Sukamulaya, Desa Kolot RT 04/20 Kelurahan/Kecamatan/Kabupaten Ciamis. Opin Arifin (57) warga sekitar penemuan mayat bayi mengatakan, saat itu seorang tukang mie baso yang yang akan berjualan bernama Trisno melewati bak penampungan bak sampah tersebut.

    "Saat tukang baso itu melewati bak penampungan sampah dilihatnya ada seseorang diduga orang stres sedang menimbang-nimbang mayat bayi itu," ujarnya.

    Melihat orang stres tersebut sedang menimbang-nimbang diduga mayat bayi karena disangka boneka tersebut saksi mendekatinya untuk memastikan apakah itu boneka atau bayi beneran.

    "Setelah yakin yang ditimbang-timbang oleh orang stres itu sesosok bayi yang sudah meninggal tukang baso langsung berteriak kewarga sekitar memberitahukan kejadian itu," kata dia.

    Mendengar teriakan tukang baso tersebut lanjut Opin, warga yang langsung mendatangi sumber suara heboh melihat ada sesosok bayi yang sedang ditimbang-timbang oleh orang stres tersebut. Bayi itu diperkirakan berumur enam bulan dalam kandungan karena sudah kelihatan lengkap dan menyerupai bayi pada umumnya.

    “Mayat bayi itu kini telah dievakuasi ke RSUD oleh pihak Polres Ciamis untuk ditidaklanjuti,” pungkasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Jokowi ke Bandung, Warga Diimbau Antisipasi Lalin
    Kelompok Binaan Simluhtan Dapat Bantuan Rp 18 M
    Jembatan Penghubung Desa di Subang Nyaris Ambruk
    Deddy-Dedi  tak Gunakan Lagi Slogan Dua DM
    Limbah Hotel Buat Wisatawan Pangandaran Mengeluh
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Advertisement On Google