web stats service from statcounter

Hot News

Gedung Sate

    Inspirasi

    • Fokus Seorang Pemimpin
      Fokus Seorang Pemimpin

      MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

      Ade Irawan Maju Lagi di Pilkada Sumedang 2018
      net

      Ade Irawan Maju Lagi di Pilkada Sumedang 2018

      • Sabtu, 30 September 2017 | 22:35:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Sumedang - Mantan Bupati Sumedang Ade Irawan kembali mencalonkan diri pada Pilkada Sumedang 2018. Hal itu dipastikan setelah dirinya mencalonkan diri menjadi bakal calon bupati (balonbup)  dari Partai Gerindra.

      Ade mengatakan, dirinya sudah yakin memosisikan sebagai bakal calon bupati, mengikuti tuntutan aturan. Pencalonan dirinya pada perebutan posisi Sumedang 1 (bupati) pada perhelatan Pilkada nanti, untuk menebus dosa-dosanya kepada seluruh masyarakat Kab. Sumedang. Sebab, visi dan misi serta program pasangan bupati dan wakil bupati pemenang Pilkada sebelumnya HES-Hade (H. Endang Sukandar/alm)- (H. Ade Irawan), dinilai tidak tuntas.

      Itu dikarenakan H. Endang Sukandar meninggal dunia saat menjabat bupati. Demikian pula dengan Ade Irawan, jabatannya bupatinya terhenti karena tersandung kasus hukum saat dirinya menjabat Ketua DPRD Kota Cimahi.

      “Tekad saya sudah mantap untuk  maju bertarung lagi pada Pilkada Sumedang. Pencalonan saya ini, untuk menebus dosa saya kepada seluruh masyarakat Sumedang karena program HES-Hade tidak tuntas.” Ucapnya dihadapan para pengurus PAC Partai Gerindra Kabupaten Sumedang.  

      Hadir dalam acara silaturahmi tersebut, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sumedang Heri Ukasah beserta jajaran pengurus serta salah seorang Balonbup lainnya Agung Anugrah.

      Kendati  program HES-Hade tidak tuntas, menurut dia,  beberapa prestasi gemilang sudah ditorehkannya saat dirinya menjabat bupati Sumedang. Dalam sejarah pemerintahan Kabupaten Sumedang,  baru pertama kalinya Kabupaten Sumedang mendapatkan penilaian WTP (wajar tanpa pengecualian) dalam pengelolaan keuangan dan administrasi tahun 2014 lalu.

      Dirinya pun mengaku sukses membangun Bundaran Binokasih senilai Rp 26 miliar yang kini menjadi ikon dan tugu monumental di Kabupaten Sumedang. “Saya juga sudah berkomunikasi dengan Bupati Bandung Barat, Pak Abubakar untuk membuka jalan Sukasari-Lembang. Dengan membuka jalan tersebut,  sektor perekonomian masyarakat pasti akan berkembang maju,” imbuhnya. (*)

      yan

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      KPU Serahkan Paket APK & BK ke Tiga Tim Kampanye
      Elin Siap Perhatikan Kesenian Tradisional di KBB
      Emil NIlai Wajar Dana Kampanyenya Lebih dari Rp2 M
      Maju di Pilgub, Tb Hasanuddin Minta Restu Aa Boxer
      Demiz Kunjungi Pedagang Pasar Caringin
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018