web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Conte Tak Heran Melihat Ketajaman Morata
    Net Alvaro Morata.

    Conte Tak Heran Melihat Ketajaman Morata

    • Sabtu, 30 September 2017 | 17:41:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Alvaro Morata mampu membuktikan kapasitasnya sebagai salah satu penyerang papan atas dunia bersama Chelsea. Eks bomber Real Madrid ini mampu menjawab keraguan, sekaligus kutukan nomor punggung bersama Chelsea.

    Morata sebelumnya diprediksi bakal kesulitan beradaptasi dengan gaya bermain Premier League. Maklum, bergabung bersama Chelsea adalah pengalaman pertamanya bermain di liga negeri Ratu Elizabeth.

    Namun, gelontoran golnya menjawab keraguan publik akan dirinya. Eks bintang Juventus ini juga senantiasa masuk dalam skuat utama armada London Barat, di bawah kendali Antonio Conte.

    Tampil beringas bersama Chelsea, Morata dianggap tak mengejutkan oleh Conte. Sebab, Conte mengaku tahu betul kualitas yang dimiliki Morata.

    Conte adalah orang yang berjasa mendaratkan Morata ke Juventus musim 2014/2015 lalu. Sayangnya, Conte tak bisa membesut Morata saat itu, lantaran ia diminta menangani Timnas Italia.

    Soal kutukan, Morata yang mengenakan kostum bernomor sembilan dianggap mampu menyudahi kutukan nomor ini. Sebab, beberapa penyerang sebelumnya kerap sial dan melempem jika memakai nomor ini.

    Sebut saja Fernando Torres, Radamel Falcao, atau Hernan Crespo, yang tenggelam bersama Chelsea akibat kutukan nomor punggung sembilan.

    "Saya tidak terkejut karena saya mengenal Morata dengan baik. Tentunya, untuk tiba dan masuk dalam liga ini (Premier League) tidaklah sederhana," ujar Conte dikutip Sportsmole.

    "Anda membutuhkan sedikit waktu untuk beradaptasi. Saya senang kepadanya. Dia mencetak gol dan sangat terlibat dalam gaya sepakbola kami. Saya sangat bahagia. Ini adalah pertama kalinya pemain dengan nomor sembilan bermain secara teratur," katanya.

    Morata mampu mencetak enam gol dalam enam laga bersama Chelsea di Premier League. Total Morata sudah mencetak tujuh gol dalam delapan penampilannya di semua ajang.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    MU Digosipkan Dekati Putra Patrick Kluivert
    Bayern Sempat Buang Peluang Gaet De Bruyne
    Arsenal Pantau Dua Bintang Napoli
    Legenda Liverpool Sarankan Klopp Tambah Striker
    Lampard Sudah Lama Terpesona Kemampuan Christensen
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 27 72
      2. Manchester United 27 56
      3. Liverpool 27 54
      4. Chelsea 27 53
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65