web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Dirgahayu Republik Indonesia
        Dirgahayu Republik Indonesia

        PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

        Jupe dan Febri Kembali Dipanggil Timnas
        net Jupe dan Febri saat berkostum timnas

        Jupe dan Febri Kembali Dipanggil Timnas

        • Sabtu, 30 September 2017 | 06:15:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Seusai laga tandang Pekan 27 Liga 1 2017 menghadapi Persib Balikpapan, Minggu (1/10/2017) besok, tim Persib Bandung bakal kehilangan 2 penggawanya, Achmad Jufriyanto dan Febri Hariyadi.

        Pasalnya, kedua pemain kembali mendapat panggilan dari timnas Indonesia. Sebelumnya pada awal Putaran 2 ini, Febri absen selama 1 bulan sepanjang Agustus karena harus membela timnas U-22 yang berlaga di ajang Sea Games 2017 Malaysia. Sebelumnya Febri juga sering absen saat masa pemusatan latihan dan laga uji coba.

        Sedangkan Jupe sempat membela timnas senior saat menggelar laga persahabatan internasional menghadapi Timnas Fiji pada 28 Agustus. Namun Jupe tetap bisa memperkuat Persib karena waktu pertandingannya tidak sama, yakni saat menghadapi Sriwijaya FC pada 4 September.

        Kali ini, Jupe dan Febri dipanggil Pelatih Timnas Luis Milla untuk menghadapi laga uji coba menghadapi timnas Kamboja di Stdion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada 4 Oktober. Uji coba tersebut bertepatan dengan laga tunda Persib menghadapi tuan rumah Pusamania Borneo FC di Stadion Mulawarman, Bontang.

        Panggilan terhadap kedua pemain tersebut berdasarkan surat PSSI No 2732/AGB/494/IX-2017 yang diterima manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) pada Jumat (28/9/2017). Timnas senior ini akan dipersiapkan untuk mengikuti Asian Games 2018 yang digelar di Jakarta dan Palembang. Kedua pemain ini harus sudah bergabung dengan timnas di Bekasi pada Senin (2/10/2017) nanti.

        "Sebagai persiapan menuju test event Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang bulan Agustus 2018," demikian isi surat yang ditandatangi Sekjen PSSI Ratu Tisha. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kembali Rasakan Atmosfer Pertandingan, Kim Terharu
        Atep Senang Persib Melaju ke Babak Kedua
        Skuat Persib Diliburkan hingga 29 Agustus
        Persib Siap Lanjutkan Kiprahnya di Piala Indonesia
        Gol Atep Bawa Persib Menang atas PSKC
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 20 35
        2 Madura United 20 33
        3 Barito Putera 20 32

        Advertisement On Google