web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        • Emil Akan Panggil PT Agronesia
          Emil Akan Panggil PT Agronesia
          • 20 September 2018 | 10:04:00 WIB

          GUBERNUR Jabar mengaku tidak mengetahui adanya tunggakan iuran BPJS karyawan PT Agronesia.

        Ada di Papan Bawah, Persiba Tetap Berbahaya
        net Supardi Nasir

        Ada di Papan Bawah, Persiba Tetap Berbahaya

        • Sabtu, 30 September 2017 | 00:19:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Bek sayap Persib Bandung Supardi Nasir tetap mewaspadai Persiba Balikpapan yang akan dihadapi timnya pada laga tandang Pekan 27 Liga 1 2017 di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu (1/10/2017).

        Menurut Supardi, kendati berada di papan bawah klasemen, semangat tim Beruang Madu patut diwaspadai karean mereka akan berlaga di kandangnya sendiri. Pamain yang baru saja menunaikan ibadah Haji tersebut menilai, posisi di klasemen tidak terlalu berpengaruh terhadap permainan di lapangan.

        Tim papan bawah seringkali merepotkan karena mereka memilki semangat yang berlipat untuk memperbaiki posisi di klasemen. Seperti terjadi pada Persib yang berhasil mengalahkan Pusamania Borneo FC 1-0 di kandangnya pada Pekan 26 lalu.

        "Tidak selalu berpengaruh dengan posisi di klasemen, apalagi mereka main di kandang. Mereka menang kan terakhir (lawan Borneo), pasti target baru dan semangat baru, lain rasanya," ujar Supardi Nasir di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Kamis (28/9/2017).

        Dia pun meminta rekan-rekannya untuk tidak berpatokan pada klasemen. Apalagi tim mana pun yang berhadapan dengan Persib, selalu memiliki semangat lebih dan ingin menang. Menurutnya, modal untuk bisa memenangi laga adalah kekompakan.

        "Tim ini harus kuat, namun tidak bisa kita modal kekuatan saja. Dari dulu aku pernah juara 2 kali, itu terjadi ketika tim kompak. Jadi tim lain sulit untuk mengalahkannya," kata Supardi.

        Setelah absen dalam beberapa laga karena melaksanan ibadah Haji, Supardi mengaku siap kembali merumput. Pada debutnya kembali saat menghadapi Bhayangkara FC, pemain asal Bangka ini masuk menggantikan Wildansyah pada menit 56. Supardi pun sudah mulai beradaptasi.

        Walaupun sudah mendapat porsi bermain cukup banyak, Supardi mengaku belum bermain seperti biasanya. "Yang aku rasakan kemarin bermain masih belum normal 100%, seiring berjalannya waktu insya Allah sudah siap 100%," ujar Supardi.

        Pada comeback-nya tersebut, Supardi pun tak mempermasalahkan dimainkan di posisi manapun. Walaupun posisi aslinya bek sayap kanan, Supardi siap bersaing untuk mengunci satu tempat di tim.
        "Kalau dalam tim siapapun posisi kita bersaing. Mau kanan atau kiri, atau dimanapun pelatih posisikan kita main, kita bersaing di tempat itu," tandasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kokoh di Puncak, Gomez Minta Pemainnya tak Jemawa
        Laga Persib vs Persija Resmi Ditunda
        Kim Senang Laga Comeback Berbuah Kemenangan
        Ini Penyebab Borneo Kalah dari Persib
        Soler: Persib Harus Kerja Keras Kalahkan Borneo
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 22 41
        2 Persija Jakarta 22 36
        3 Bali United 22 36

        Advertisement On Google