web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Petugas Antisipasi Mogok Masal Sopir Angkot
    net

    Petugas Antisipasi Mogok Masal Sopir Angkot

    • Jumat, 29 September 2017 | 23:50:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Cirebon – Angkutan kota dari seluruh trayek di Kota Cirebon menggelar mogok masal dari 28 September sampai 2 Oktober 2017. Sebagai antisipasi aksi ini, jajaran kepolisian, TNI maupun pemda setempat langsung mengantisipasi.

    Mereka mengerahkan armada dinas milik masing-masing untuk mengangkut warga yang membutuhkan angkutan. Seluruh kendaraan dinas itu bersiaga di sejumlah titik penjemputan untuk mengangkut warga yang sangat membutuhkan angkutan sejak sekitar pukul 06.00 WIB.

    Salah satu titik penjemputan itu di antaranya di daerah Krucuk, yang merupakan perbatasan Kota dan Kabupaten Cirebon. Selain itu, sejumlah kendaraan dinas juga berkeliling menyusuri sejumlah ruas jalan untuk mencari calon penumpang yang terlantar. Tak hanya pada pagi hari, kendaraandinas itu juga disiagakan sampai sore hari. "Saya berangkat ke sekolah dengan menggunakan mobil truk Dalmas," kata salah seorang pelajar.

    Kapolres Cirebon Kota, AKBP Adi Vivid Agustiadi Bachtiar, menjelaskan, kendaraan dinas yang dikerahkan untuk membantu mobilitas warga di antaranya berupa truk Dalmas Polres Cirebon Kota, truk Polair Polda Jabar, truk Lanal Cirebon, truk Arhanudse serta truk dan bus Satpol PP Kota Cirebon.

    Ditambah lagi, bus milik Dishub Kota Cirebon, bus Brimob Detasemenn C Polda Jabar, bus Pemkot Cirebon, mobil ranger polsek, dan mobil QR polsek. Pengerahan kendaraan dinas itu dilaksanakan sejak pagi hari sampai sore hari, atau sampai jam pulang anak sekolah maupun karyawan kembali pulang dari kerja. “Operasi antisipasi ini akan berlangsung hingga Senin 2 Oktober 2017 mendatang,” ucapnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Gubernur Jabar Raih Penghargaan Paramakarya
    PKS Hormati Pilihan Gerindra Usung Mayjen Sudrajat
    Soal Yerussalem, Ini yang akan Dilakuan Indonesia
    Menko PMK Pastikan Bansos Rastra takkan Dihapus
    Tabrakan di Cipali, Istri Bupati Pidie Aceh Tewas
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google