web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Petugas Gabungan Gelar Simulasi Kebakaran
    yanyan Simulasi Kebakaran di Kabupaten Bandung

    Petugas Gabungan Gelar Simulasi Kebakaran

    • Jumat, 29 September 2017 | 23:43:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung – Guna menghindari bahaya kebakaran gabungan polsek dan koramil se-rayon II Kabupaten Bandung menggelar simulasi kebakaran. Kegiatan itu dilaksanakan berbarengan dengan apel siaga bencana di Alun-alun Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung, Jumat (29/9/2017). 

    Kapolsek Ibun Iptu Asep Dedi mengatakan apel besar satgas penanggulangan kebakaran ini diikuti oleh polsek gabungan Rayon II, Koramil sektor V, dan Kecamatan Dapil IV dan V. "Kegiatan ini sebagai antisipasi kebakaran dan deteksi dini yang bisa terjadi di hutan, lahan, atau permukiman," jelasnya.

    Dia menyebutkan, simulasi cara penanggulangan kebakaran hutan, lahan, permukiman/rumah itu diperagakan langsung oleh UPTD Kebakaran Cicalengka, Kabupaten Bandung. Diharapkan dengan adanya  sumulasi dan pemahaman bagaimana langkah pertama yang harus dilakukan ketika terjadi kebakaran maka bisa meminimalisasi timbulnya kerugian materi maupun korban jiwa. 

    "Simulasi ini menjadi bekal bagi semua pihak yang hadir dalam apel siaga agar waspada ketika tiba-tiba di wilayahnya terjadi kebakaran," imbuhnya. 

    Apel besar tingkat Rayon II ini dihadiri para Kapolsek Rayon II, Koramil Dapil V, Camat se Dapil V, Kepala Desa se Dapil V, Pemadam Kebakaran UPTD Cicalengka, UPTD Yankes, Linmas, Pramuka, PGE Kamojang dan PT Indonesia Power. Adapun yang menjadi Inspektur Upacara dalam apel siaga bencana ini adalah Kapolsek Majalaya Kompol Sumaryoto. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Gara-gara Proyek PDAM,Puluhan Sumur Warga Tercemar
    Kapolres Jenguk Atlet Pelatnas yang Kecelakaan
    Satpol PP Majalaya Sita 500 Liter Tuak Siap Edar
    Perusahaan Buang Limbah ke Citarum masih Banyak
    Polsek Ibun Tanam 1.500 Pohon di Cukang Monteng
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Info Kota

      Pilwalkot Bandung 2018