web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Mobil Tabrak Tiang Lampu di Cipali Pengemudi Tewas
    net

    Mobil Tabrak Tiang Lampu di Cipali Pengemudi Tewas

    • Jumat, 29 September 2017 | 23:32:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Subang – Seorang tewas dalam perjalanan ke rumah sakit setelah mengalami kecelakaan tunggal di Tol Cipali, Jumat (29/9/2017). Kecelakaan itu terjadi di KM 98.600 jalur B Desa Kaliangsana Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang.

    Korban tewas adalah pengemudi CRV bernomor polisi B 1902 XY yang menghembuskan nafas terakhirnya saat dibawa ke rumah sakit. Korban bernama Rosikin (50) warga Lenteng Agung, Jakarta Selatan, sedangkan temannya Sri Sumarsini (40) mengalami luka ringan dan dirawat di RS Thamrin Purwakarta.

    Kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Saat itu mobil yang dikemudikannya meluncur dari arah palimanan menuju Cikopo. Saat sampai di lokasi kejadian, mobil kehidalangan kendali oleng ke arah kanan hingga keluar badan jalan.

    Kendaraan masuk ke area pemisah jalan. Pergerakan kendaraan baru terhenti saat menabrak tiang lampu jalan yang ada di median jalan. Mobil terguling dan tertimpa tiang lampu jalan.

    Kapolres Subang AKPB Muhammad Joni melalui Kasatlantas Iim Abdurahim menyebutkan penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan. “Dugaan sementara saat mengendarai mobil dari arah Palimanan menuju Cikopo diduga korban mengantuk sehingga tidak dapat mengendalikan kendaraan," tuturnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Iriawan: Maknai HUT RI dengan Aksi Nyata
    Indonesia Jadi Tujuan Melanjutkan Pendidikan
    PT KAI Siap Sukseskan Asian Games 2018
    Aher tak Bisa jadi Calon Wakil Gubernur DKI
    RSHS Bandung, RS rujukan Atlet Asian Games 2018
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Dirgahayu Republik Indonesia
      Dirgahayu Republik Indonesia

      PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

      Advertisement On Google