web stats service from statcounter

Hot News

  • Gomez: Tak Ada Pemain Bintang di Persib
    Gomez: Tak Ada Pemain Bintang di Persib
    • 11 Desember 2017 | 08:42:00 WIB

    MARIO Gomez menilai tim Persib tak terlalu berbeda dengan mantan timnya di Liga Super Malaysia musim lalu, Johor Darul Ta'zim (JDT).

Gedung Sate

    Inspirasi

      Kader Golkar Doa Bersama Untuk Keselamatan Partai
      net

      Kader Golkar Doa Bersama Untuk Keselamatan Partai

      • Jumat, 29 September 2017 | 23:24:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Purwakarta - Kader Partai Golkar se-Jawa Barat menggelar doa bersama untuk keselamatan partai. Doa bersama tersebut diadakan pada Jumat (29/9/2017) di bendungan Jatiluhur, Desa Cilegong, Kecamatan Jatiluhur Purwakarta, menyikapi memanasnya situasi di internal partai setelah munculnya surat bodong dukungan di Pilgub Jabar 2018. 

      Sekretaris DPD Partai Golkar Purwakarta Lalam Martakusuma mengatakan, kegiatan ini digelar untuk mendoakan agar segala permasalahan yang mendera Partai Golkar dapat segera terselesaikan. 

      Seluruh pengurus partai Golkar pun berharap Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto segera sembuh agar dapat mengeluarkan rekomendasi untuk Ketua DPD Golkar Jabar di Pilgub Jabar 2018.

      "Ini bentuk keprihatinan kami yang secara spontan menggelar doa bersama usai Salat Jumat. Harapan kami agar Ketua Umum segera sembuh dan mengeluarkan rekomendasi untuk Kang Dedi," ucapnya. 

      Lalam menginginkan elit Partai Golkar mendengar dan mengakomodir aspirasi arus bawah. Sebagaimana diketahui, DPD Golkar kabupaten/kota di Jawa Barat telah solid mendukung dan siap memenangkan Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat sebagai Gubernur. 

      "Hasil Rapimda Golkar Jabar sudah jelas. Bahkan sudah dirapatkan pula di DPP Golkar dan tidak ada nama lain selain Kang Dedi. Jadi, kalau ada nama lain itu pelanggaran terhadap Konstitusi Partai Golkar," tegasnya. 

      Kegiatan dzikir dan doa bersama ini diisi dengan kegiatan tausiah dari tokoh agama setempat. Pembacaan tawasul khas Nahdlatul Ulama dan pembacaan kitab Barzanji yang biasa dilantunkan di majelis dan pesantren di Purwakarta. (*)

      yan

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      PKS Buka Peluang Gerindra Kembali ke Koalisi Demiz
      Pilih Cawagub, Emil Musyawarah dengan Tokoh Jabar
      Survei Poltracking, Elektabilitas Emil Tertinggi
      Koalisi Ciamis Bersatu Resmi Usung Herdiat-Yana
      Calon Independen Berguguran sebelum Ikuti Pilkada
      Berita Terdahulu

      Editorial

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018