web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    KKHI Raih Penghargaan Kesehatan dari Arab Saudi
    net Klini Kesehatan Haji Indonesia (KKHI) di Mekkah

    KKHI Raih Penghargaan Kesehatan dari Arab Saudi

    • Jumat, 29 September 2017 | 05:12:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Madinah - Klinik Kesehatan Haji Indonesia (KKHI) menerima penghargaan kesehatan dari Pemerintah Arab Saudi.

    Penghargaan yang diberikan oleh Kementerian Kesehatan Saudi ini diberikan sebagai bentuk pengakuan atas kerja keras petugas kesehatan haji Indonesia.

    Tahun ini, Pemerintah Kerajaan Arab Saudi bahkan memberikan dua penghargaan sekaligus kepada tim kesehatan Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Arab Saudi. Ambassador Health Awareness 1438 diberikan kepada dr Etik Retno Wiyati selaku Kabid Klinik Kesehatan Haji Indonesia (KKHI) Mekkah. Penghargaan kedua diberikan atas keberhasilan Klinik Kesehatan Haji Indonesia (KKHI) Mekkah dalam partisipasi mendukung Program Kesehatan Haji Tahun 1438 H.

    Ambassador Health Awareness diserahkan langsung oleh Chief of Health Awareness Ambassadors Program in Haj, Muneera Khaled Balahmar kepada dr Etik Retno Wiyati di Gedung KKHI Mekkah, Selasa (26/9/2017).

    “Sementara penghargaan kedua diberikan kepada KKHI oleh Dirjen Pelayanan Kesehatan Daerah Mekkah dr Musthafa bin Jamil Baljun kepada dr Melzan (Kasie KKHI Mekkah) di Auditorium RS Wiladah, Mekkah. Acaranya digelar oleh Kemenkes Saudi,” ungkap Kepala Pusat Kesehatan Haji Eka Jusuf Singka.

    Menurut Eka, penghargaan pelayanan kesehatan itu diberikan karena sejumlah program penanganan kesehatan jamaah oleh KKHI. Yaitu kegiatan promotif preventif oleh Tim Promotif Preventif, pelayanan kuratif di KKHI, dan pelayanan gerak cepat di lapangan. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Polisi Tembak Seorang Terduga Teroris di Subang
    Pemprov Jabar Dorong Pembebasan Lahan Tol Bocimi
    Iriawan Minta Percepat Efektivitas BIJB Kertajati
    Kampanye Hitam Serang Deddy-Dedi, Ini Kata AHY
    AHY: Nyaris Kalah Lebih Baik dari Nyaris Menang
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

      Advertisement On Google