web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Cari Cenderamata, Jokowi Pesan Payung Geulis
    net

    Cari Cenderamata, Jokowi Pesan Payung Geulis

    • Kamis, 28 September 2017 | 23:51:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Tasikmalaya – Presiden Jokowi memesan payung geulis asal Tasikmalaya untuk cenderamata pernikahan putrinya. Diketahui Jokowi memesan seribu payung geulis dari pengrajin di Kelurahan Pangingkiran, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya ini.

    Payung geulis tersebut dipesan untuk dijadikan cendera mata pada pernikahan anak Jokowi, Kahiyang Ayu, dengan Bobby Nasution yang akan digelar di Gedung Graha Saba Buana, Surakarta, Jawa Tengah, pada 8 November mendatang. Pengrajin payung geulis yang mendapat pesanan tersebut bernama Warsoni.

    Warsoni mengatakan, beberapa waktu lalu memperoleh telepon dari seseorang yang mengaku bertugas mencarikan cendera mata pernikahan Kahiyang. Dia pun kaget karena namanya dipilih dari sekian banyak perajin di sentra payung geulis, Kelurahan Panyingkiran, Kecamatan Indihiang, Tasikmalaya. Bahkan, dia mengatakan, sebenarnya banyak perajin payung di luar Tasik.

    "Heran dapat pemesan dari Jokowi padahal tukang payung banyak di Purwokerto, Klaten, dan lain lain,” terangnya, Kamis (28/9/2017).

    Dia mengaku belum sepenuhnya bisa menyanggupi pesanan tersebut karena para perajin payung geulis karena waktu yang terlalu mepet. Seribu payung itu harus diselesaikan dalam waktu satu bulan karena pernikahan Kahiyang dan Bobby akan dilangsungkan kurang dari 40 hari. “Saya mau lihat dulu waktunya karena mepet,” ucapnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Angkut Wisatawan Bus Pariwisata Terbakar di Subang
    Bermain di Curug Cikaso Warga Tewas Tenggelam
    Imlek, Jalur Bandung-Garut dan Sebaliknya Padat
    Perbaikan Masih Berjalan, Jalur Puncak Ditutup
    Terkait Imas, Rumah Pengusaha Asal Subang Disegel
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Advertisement On Google