web stats service from statcounter

Hot News

Gedung Sate

    Inspirasi

    • Fokus Seorang Pemimpin
      Fokus Seorang Pemimpin

      MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

      Hargai Sejarah, Balon Bupati Sowan ke Pendiri KBB
      yanyan Pamriadi Saat Bersilaturahmi Kepada Tokoh KPKBB

      Hargai Sejarah, Balon Bupati Sowan ke Pendiri KBB

      • Kamis, 28 September 2017 | 22:45:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung Barat – Bakal calon bupati KBB dari Partai PDIP Pamriadi mengunjungi para pendiri KBB yang tergabung dalam Komite Pembentukan Kabupaten Bandung Barat (KPKBB). Kunjungannya ke kantor KPKBB yang berlokasi di Jalan Raya Cijamil, Ngamprah, KBB, ini sebagai bentuk silaturahmi dan juga untuk menghargai para pendiri KBB.

      “Saya ingin merajut historis dengan para pendiri KBB yang selama ini telah berjuang dari nol hingga akhirnya KBB bisa berdiri dan berusia 10 tahun setelah dimekarkan dari Kabupaten Bandung pada tahun 2007 lalu,” terangnya.

      Menurutnya, tanpa adanya KPKBB bisa saja KBB tidak aka nada dan seperti saat ini. Untuk itu jika dirinya nanti diberi kepercayaan dan amanat untuk bisa memimpin KBB maka berjanji akan memberi perhatian lebih kepada para pendiri KBB paling tidak dengan membangunkan gedung KPKBB sebagai bentuk penghargaan kepada para pendiri.

      “Saat ini kantor KPKBB masih ngontrak, ini sangat ironis mengingat KBB telah berdiri selama 10 tahun. Saya berjanji jika diberi amanat memimpin KBB maka saya akan membangun gedung yang refresentatif untuk KPKBB,” tegas Ketua Gerakan Nelayan dan Tani Indonesia (GANTI) Jawa Barat ini.

      Ketua Komite Pembentukan Kabupaten Bandung Barat (KPKBB) Zaenal Abidin mengaku bangga dikunjungi oleh bakal calon bupati dari PDIP yang juga merupakan balon muda yang memiliki semangat dan ambisi yang sangat besar. Menurutnya Pamriadi merupakan salah satu tokoh pemekaran Kabupaten Bandung Barat yang tergabung dalam Komite Pembentukan Kabupaten Bandung Barat (KPKBB).  

      “Pam ini salah satu ikut yang mendobrak pemekaran KBB, dia ikut demo saat pemekaran. Karenanya dia sudah dianggap sebagai keluarga besar dari KPKBB,” sebutnya. (*)

      yan

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      KPU Serahkan Paket APK & BK ke Tiga Tim Kampanye
      Elin Siap Perhatikan Kesenian Tradisional di KBB
      Emil NIlai Wajar Dana Kampanyenya Lebih dari Rp2 M
      Maju di Pilgub, Tb Hasanuddin Minta Restu Aa Boxer
      Demiz Kunjungi Pedagang Pasar Caringin
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018