web stats service from statcounter

Hot News

  • Gomez: Tak Ada Pemain Bintang di Persib
    Gomez: Tak Ada Pemain Bintang di Persib
    • 11 Desember 2017 | 08:42:00 WIB

    MARIO Gomez menilai tim Persib tak terlalu berbeda dengan mantan timnya di Liga Super Malaysia musim lalu, Johor Darul Ta'zim (JDT).

Inspirasi

    Ini Aksi Alicia Vikander sebagai Lara Croft

    Ini Aksi Alicia Vikander sebagai Lara Croft

    • Kamis, 28 September 2017 | 21:39:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews – Video trailer pertama Tomb Raider yang dibintangi Alicia Vikander sebagai Lara Croft telah dirilis Warner Bros. Dalam trailer tersebut, film garapan sutradara Roar Athaug itu menampilkan aksi Alicia, aktris asal Swedia, yang memukau.

    Tomb Raider adalah proyek film reboot produksi Warner Bros, MGM, dan GK Films. Sebelumnya, telah ada film Lara Croft: Tomb Raider pada 2001 dan The Cradle of Life (2003). Kedua film itu dibintangi oleh Angelina Jolie. 

    Film versi terbaru mengikuti perjalanan Lara muda (Alicia Vikander) dalam mencari ayahnya (Dominic West), yang dikabarkan hilang di suatu pulau. Mengikuti petunjuk dari sang ayah, Lara pergi ke pulau tersebut dan harus berjuang keras menghadapi berbagai ancaman. Naskah film ditulis oleh Geneva Robertson-Dworet dan diadaptasi dari gim berjudul sama versi 2013 buatan Crystal Dynamics dan Square Enix.

    Lewat trailer ini, pengemar bisa menyimak bahwa keluarga Croft ternyata memiliki satu perusahaan permodalan. Setelah ayahnya dinyatakan meninggal, Lara dapat kesempatan untuk menjadi pemimpin baru perusahaan. Namun dia menemukan satu petunjuk yang mengantarkan dia ke petunjuk-petunjuk berikutnya. 

    Bagian berikutnya menampilkan sejumlah cuplikan adegan ketika Lara beraksi di pulau tujuan dengan seorang rekan (Daniel Wu). Dia bertemu dengan tokoh antagonis pemimpin kelompok musuh ayahnya (Walton Goggins).

    Sekadar untuk diketahui, Alicia adalah aktris kelahiran 1988 yang telah bermain di sejumlah film, seperti Testament of Youth  (2014), Ex Machina  (2014), The Man from U.N.C.L.E.  (2015), dan Jason Bourne  (2016). Penampilan dia bersama Eddie Redmayne di film The Danish Girl  (2016) garapan Tom Hooper telah mengantarkan Alicia meraih Piala Oscar 2016 untuk kategori aktris pendukung terbaik.  Tomb Raider  dijadwalkan rilis pada Maret 2018.

    Alicia Vikander menyingkirkan nominator lain, yakni Daisy Ridley, bintang di film Star Wars. Selain akan membintangi Tomb Raider, Alicia juga tengah sibuk syuting Jason Bourne atau Bourne 5 bersama Matt Damon.

    Alicia terkenal berkat akting memukau di film Ex Machina dan The Danish Girl. Bahkan berkat The Danish Girl, Alicia meraih Piala Oscar di ajang Academy Award. Setelah menunjuk bintang utama, syuting Lara Corft dimulai tahun ini. Film Tomb Raider versi terbaru itu disutradarai oleh Roar Uthaug. "Kami mengangkat Lara Croft sebagai manusia biasa yang nyata," kata Uthaug, sutradara asal Norwegia ini.

    Lara Croft adalah Indiana Jones versi feminim dan modern. Lara Croft merupakan putri dari seorang arkeolog petualang yang tewas akibat ulah kelompok jahat. Untuk membalaskan dendam atas kematian ayahnya, Lara melatih dirinya dengan berbagai ilmu bela diri dan kemampuan menembak yang mumpuni.

    Sebagai waralaba, kisah Tomb Raider berpusat pada petualangan seorang arkeolog asal Inggris bernama Lara Croft. Kisah tokoh ini telah dikembangkan dalam beragam medium, seperti game video, film, serial televisi, komik, dan novel. Kisah aslinya berasal dari game video buatan studio Core Design dan Eidos Interactive yang dirilis pada 1996. (*)

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Festival Baso Juara Kembali Digelar di Bandung
    Coffee Seeker  Tempat Minum Kopi Mahasiswa   
    Ultah ke-18, Mocca Rilis I Remember Format Digital
    It 2 Tayang di Bioskop pada 6 September 2019
    Kristen Stewart Berakting di Charlie’s Angels
    Berita Terdahulu

    Editorial