Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Canggihnya Robot Baru Pacific Rim Uprising

    Canggihnya Robot Baru Pacific Rim Uprising

    • Kamis, 28 September 2017 | 21:36:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews – Aksi robot-robot di film sekuel Pacific Rim Uprising bakal makin membuat takjub penggemar. Universal Picture menghadirkan robot-robot yang lebih canggih.

    Dalam poster yang dirilis Universal Picture tampak John Boyega memerankan karakter utama Jake Pentecost, putra dari karakter yang dimainkan Idris Elba dalam film pertama Pacific Rim.

    John Boyega terlihat mengenakan kostum pilot Jaeger. Robot raksasa Gypsy Avenger, versi baru dari Gypsy Danger yang dikemudikan Raleigh Beckett (Charlie Hunnam) di film pertama, tampak berdiri di belakangnya.

    Pihak Universal Picture juga mengungkapkan dua poster lagi yang turut diunggah melalui akun Instagram @pacificrimmovie. Salah satunya memperlihatkan karakter yang diperankan Scott Eastwood. Ia juga mengenakan kostum pilot Jaeger. Aktor Suicide Squad itu memerankan karakter bernama Nate Lamber. Ia bergabung dengan Jake Pentecost untuk melawan monster raksasa Kaiju.

    Hingga kini, masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai Pacific Rim Uprising yang kisahnya berselang 10 tahun setelah film pertama. Di sini, program Jaeger telah berkembang menjadi kekuatan pertahanan global paling kuat dalam sejarah manusia. PPDC sekarang memanggil yang terbaik untuk bangkit dan menjadi pahlawan berikutnya saat ancaman Kaiju kembali.

    Pacific Rim Uprising disutradarai oleh Steven S. DeKnight dengan skenario buatan Derek Connolly dan Jon Spaihts. Charlie Day kembali sebagai Dr. Newton Geiszler, Rinko Kikuchi sebagai Mako Mori, dan Max Martini kembali memerankan Herc Hansen.

    Terdapat juga penampilan dari Cailee Spaeny, Adria Arjona, Dustin Clare, Levi Meaden, Mackenyu, Rahart Adams, Jing Tian, Zhang Jin, dan Wesley Wong. Film ini direncanakan rilis pada 23 Maret 2017. (*)

     

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Dapat Hewan Qurban, Ini Tips dan Cara Mengolah Daging Sapi
    Jangan Ada Diskriminasi, Pemerintah Harus Lindungi Pekerja Migran Indonesia
    Purna Pekerja Migran yang Sukses dan Jadi Bos Bukan Hal Aneh
    Berat Badan Turun Drastis, Daniar PiIih Muay Thai untuk Olahraga Kebugaran
    Renovasi Ruang Pribadi Anda, Mau Pakai Parket Atau Vinyl?
    Berita Terdahulu

    Editorial