web stats service from statcounter

Hot News


  • Emil Setuju Nama BIJB jadi Bandara Habibe
    Emil Setuju Nama BIJB jadi Bandara Habibe
    • 16 September 2019 | 16:13:00 WIB

    RIDWAN Kamil menanggapi serius petisi penandatanganan secara online di website change.org meminta agar BIJB Kertajati diganti namanya menjadi BJ Habibie.

Inspirasi


    Bokong Turis Tertusuk Duri Landak di Tempat Tidur

    Bokong Turis Tertusuk Duri Landak di Tempat Tidur

    • Kamis, 28 September 2017 | 21:21:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews – Ini pengalaman traumatis bagi turis perempuan yang sedang berkunjung ke Kota Xi’an, China. Perempuan ini terluka dan bersimbah darah setelah menduduki seekor landak. Duri-duri tajam landak menancap di bokongnya.

    Peristiwa unik ini terjadi ketika sang turis hendak beristirahat di sebuah kamar hotel di Xi’an. Entah bagaimana, seekor landak masuk kamar dan bersembunyi di balik selimut. Saat duduk, landak menegangkan duri-durinya. Tentu saja duri itu menusuk bokong si turis. Darah pun membasahi selimut berwarna putih itu.

    Akibat kejadian itu, si turis kemudian melaporkan ke manajer hotel yang bersikeras membantah bahwa tak ada landak di dalam kamar. Perselisihan tersebut meningkat menjadi perkelahian dan polisi pun dipanggil.

    Petugas kemudian memeriksa kamar hotel dan benar saja, ditemukan makhluk berduri itu masih berada di tempat kejadian perkara yang membuat bokong turis berdarah. Meski demikian, manajer hotel menolak untuk bertanggung jawab dan mengatakan tidak ada masalah dengan ruangan saat kelompok turis tersebut check in pagi harinya.

    Istri pemilik penginapan juga mengatakan bahwa kamar dibersihkan setiap hari dan tak mengerti bagaimana hewan tersebut bisa masuk. Investigasi polisi pun dilakukan terkait misteri masuknya landak ke kamar hotel. (*)

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    5 Fakta Imlek yang Belum Banyak Diketahui Orang
    Susi: Saya Senang, Berarti Dianggap Pintar Dong
    Putusan Presiden Tunisia soal Poligami Bikin Heboh
    Ini Masjid Tempat Salat Jumat setelah Proklamasi
    Bukan Sekadar Hotel, Savoy Homann Juga Jadi Museum

    Editorial