web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Canelo Prioritaskan Duel Rematch dengan Golovkin
    Net Canelo Alvarez vs Gennady Golovkin.

    Canelo Prioritaskan Duel Rematch dengan Golovkin

    • Kamis, 28 September 2017 | 16:12:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Bintang tinju Meksiko, Saul "Canelo" Alvarez menempatkan tarung ulang melawan Gennady Golovkin sebagai prioritas utamanya ketika menyambut tahun 2018.

    Bahkan, Canelo ingin bertarung melawan juara kelas menengah IBF/IBO/WBA Super/WBC, Golovkin sebelum menjalani pertempuran yang lain.

    Seperti diketahui, duel Canelo versus Golovkin pada 17 September 2017 berakhir dengan hasil imbang. Duel yang berlangsung selama 12 ronde tersebut dinilai cukup kontroversial. Tiga hakim pertarungan memberikan skor 118-110 untuk Canelo, 115-113 buat Golovkin, dan satu lainnya imbang 114-114.

    Canelo pun telah menegaskan bahwa dia tidak akan masuk ke dalam ring tinju hingga memasuki pekan Cinco de Mayo pada Mei 2018. Apabila memang pembicaraan duel ulang ini memanas, Golovkin tampak siap menunggu Mei, atau mungkin dia bisa melakukan duel ulang sukarela pada Desember nanti.

    "Saya ingin (duel ulang) ini menjadi pertarungan pertama saya di 2018. Saya tidak ingin pertarungan lain yang bukan dengan Golovkin, dan itulah yang akan kami coba lakukan," tegas Canelo, seperti dilansir Boxing Scene.

    Kendati banyak pihak yang menilai bahwa Golovkin sudah melakukan hal yang cukup untuk mendapatkan kemenangan atas Canelo, namun Canelo berpikir sebaliknya. "Saya merasa bahwa saya adalah pemenangnya, tapi itu tinju," kata petinju 27 tahun ini.

    "Saya mengatakan kepada semua orang bahwa ini akan menjadi pertarungan hebat, saya merasa sangat senang dengan apa yang saya lakukan, orang-orang bahagia dan sekarang mereka ingin melihat pertandingan ulang," tambahnya.

    Sementara itu, perwakilan Canelo, Eric Gomez dari Golden Boy Promotions telah memulai diskusi dengan tim Golovkin, yang dipimpin oleh Tom Loeffler dari K2 Promotions. Mereka berharap bisa mencapai kesepakatan sebelum tahun ini berakhir.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Indonesia Tuan Rumah Piala Dunia Bola Basket 2023
    Penambahan Nomor Cabor Menembak Dipertimbangkan
    Dana Persiapan Asian Games Diberikan ke Cabor
    Wapres Tegaskan Target 10 Besar Asian Games 2018
    21 SMP di Kabupaten Bandung Terima DAK
    Berita Terdahulu

    Klasemen Liga Indonesia

    Tim M Point
    1 Bhayangkara FC 34 69
    2 Bali United 34 68
    3 PSM Makassar 34 65

    Klasemen Liga Dunia

    Tim M Point
    1. Manchester City 16 46
    2. Chelsea 17 35
    3. Manchester United 16 35
    4. Burnley 17 31
    Tampilkan Detail

    Advertisement On Google

    Editorial