web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Status Batshuayi Bikin Costa Meradang
    Net Michy Batshuayi.

    Status Batshuayi Bikin Costa Meradang

    • Kamis, 28 September 2017 | 15:47:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Gol Michy Batshuayi ke gawang Atletico Madrid pada menit 90+4 membuat Chelsea pulang dengan raihan tiga poin. The Blues menang 2-1 dalam laga lanjutan Grup C Liga Champions di Wanda Metropolitano, Kamis 28 September 2017 dini hari WIB.

    Striker asal Belgia tersebut baru masuk ke dalam lapangan pada menit 82 menggantikan Alvaro Morata. Saat itu, pertandingan dalam kedudukan 1-1. Tak ingin sekadar nampang, dia coba bermain maksimal di waktu tersisa.

    Benar saja. Ketika Chelsea sedang menyerang, dia mencari posisi bebas di dalam kotak penalti. Marcos Alonso mengirimkan umpan silang mendatar dan langsung disambutnya dengan sepakan terarah.

    Usai pertandingan, Batshuayi dibanjiri pujian. Manajer Chelsea, Antonio Conte. menilai pemain berusia 23 tahun tersebut mampu memperlihatkan kematangan dalam bermain di laga besar.

    "Saya kira ini penting bagi Michy. Jangan lupa dia adalah pemain muda, dan musim lalu berjuang keras untuk beradaptasi di Premier League," tutur Conte, yang dikutip dari laman resmi Chelsea.

    "Saya pikir komitmennya untuk terus memperbaiki kemampuan dalam setiap latihan sangat bagus. Dia banyak melakukan perubahan dan terus bekerja keras," imbuhnya.

    Apresiasi juga diberikan oleh pemain Atletico, Fernando Torres. Michy berfoto dengannya juga Diego Costa di lorong ruang ganti. Ketiganya menunjukkan keakraban di luar lapangan.

    Michy mengakui jika Torres adalah pemain idolanya sewaktu kecil. Berbeda dengan Costa yang justru diledek olehnya melalui keterangan foto Instagramnya.

    "Sebuah kehormatan luar biasa bertemu dengan salah satu striker yang selalu saya tonton ketika masih kecil. Dan tentu saya tidak bicara mengenai Diego," tulisnya.

    Michy dan Costa menjadi rekan setim di Chelsea. Keduanya sejak musim lalu berganti peran menjadi ujung tombak The Blues. Namun, di awal musim ini, Costa berselisih paham dengan Conte.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Guardiola Janji Cegah Madrid Quattrick Juara UCL
    Deschamps 'Terpesona' Kualitas Zidane
    Bersinar di Final, Bale Bakal Tinggalkan Madrid?
    Sejarah, Madrid 3 Kali Beruntun Juara Champions
    Karius 2 Kali Blunder, Madrid Juara Liga Champions
    Berita Terdahulu

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Hari Raya Idul Fitri
        Selamat Hari Raya Idul Fitri

        DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Manchester City 38 100
        2. Manchester United 38 81
        3. Tottenham Hotspur 38 77
        4. Liverpool 38 75
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 13 24
        2 Barito Putera 13 23
        3 Persela Lamongan 13 20