web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Program Sosialisasi Germas Pemkab Garut Dikritisi
    net

    Program Sosialisasi Germas Pemkab Garut Dikritisi

    • Rabu, 27 September 2017 | 22:40:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Garut – Pemkab Garut dianggap telah menghamburkan anggarna untuk kepentingan pihak-pihak tertentu. Salah satu kegiatan yang dikritisi adalah sosialisasi. Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) yang dilaksanakan Pemkab Garut dengan menggelar jalan sehat di beberapa daerah di Garut.

    "Kegiatan Germas yang dilakukan Pemkab Garut, sangat tidak menyentuh masyarakat luas. Kegiatan tersebut sifatnya hanya menghamburkan anggaran saja. Apalagi dalam setiap kegiatan Bupati Garut, kerap "Nyawer" dengan tujuan yang tidak jelas," kata  Anggota DPRD Garut dari Fraksi Demokrat Dadang Sudrajat, Rabu (27/9/2017).

    Dadang mengatakan, seharusnya program Germas yang menjadi program kepala daerah harus jelas parameternya sehingga output-nya bisa langsung dirasakan oleh masyarakat Garut

    "Saya sering mengunjungi daerah pelosok Garut di sana banyak ditemukan keluarga miskin yang hidup dilingkungan kurang sehat dengan fasilitas kebutuhan yang jauh dari harapan masyarakat," ujarnya.

    Kegiatan Germas yang dikemas dalam bentuk jalan sehat, dengan hadiahnya sepeda motor, sangat kental unsur politiknya dalam menghadapi Pilkada 2018. Apalagi kerap hadir elite parpol yang merupakan pengusung Rudy Gunawan-Helmi Budiman. Bahkan, tak tanggung-tanggung orang nomor satu di Garut, terus berjanji memperbaiki sarana pembangunan. “Apakah itu bukan dinamakan kampanye?" tanyanya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Seorang Tewas dan Ratusan Rumah Rusak akibat Gempa
    Puan: PKH Jangan Dipakai Jajan atau Beli Pulsa
    Perpres Dana Abadi Pendidikan Segera Dituntaskan
    Peringatan Tsunami Dicabut, Warga Diminta Kembali
    Jabar Diguncang Gempa, Warga Diimbau Jauhi Pantai
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google