web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Oknum Kades Kepergok Ngamar dengan Selingkuhan
    net

    Oknum Kades Kepergok Ngamar dengan Selingkuhan

    • Rabu, 27 September 2017 | 22:38:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Garut - Oknum Kepala Desa Situsari, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, berinisial H. DD tertangkap basah sedang ngamar. Kejadian itu sontak membuat semua pihak meradang dan malu dengan persilaku pemimpin dera mereka.

    Salah satu reaksi datang dari Ketua BPD Desa Situsari, Ade Ismail. Dirinya sangat kecewa atas perbuatan yang dilakukan kepala desa, yang telah mencoreng citra pemerintahan. Apalagi perbuatannya melanggar norma agama.

    "Saya sudah beberapa kali memanggil kepala Desa, namun selalu menghindar," ujarnya kepada wartawan saat ditemui di Mapolsek Cisurupan, Rabu (27/9/2017).

    Dikatakan, BPD akan langsung menggelar rapat bersama seluruh anggota BPD Desa Situsari. Yang mana rapat tersebut akan menentukan sikap, terkait pengajuan pemberhentian Kepala Desa.

    "Kami akan rapatkan secepatanya, ini sudah perbuatan yang tidak bisa diterima oleh seluruh warga. Jika tidak mendapatkan respons dari Pemkab Garut, maka kami bersama warga akan membuat 1.000 tanda tangan bersama warga terkait dukungan pemberhentian Kades," tegasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Kelompok Binaan Simluhtan Dapat Bantuan Rp 18 M
    Jembatan Penghubung Desa di Subang Nyaris Ambruk
    Deddy-Dedi  tak Gunakan Lagi Slogan Dua DM
    Limbah Hotel Buat Wisatawan Pangandaran Mengeluh
    Dishub dan Polres Subang Periksa Puluhan Bus
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Advertisement On Google