web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Dua Warga Luka Akibat Tertimpa Reruntuhan Pohon
    net

    Dua Warga Luka Akibat Tertimpa Reruntuhan Pohon

    • Rabu, 27 September 2017 | 22:33:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bogor – Pohon tumbang di di Jalan Jalak Harupat, Kota Bogor, menyebabkan dua warga terluka pada Rabu (27/9/2017). Pohon berdiameter 50 cm itu  tumbang setelah hujan deras mengguyur kawasan tersebut

    Saksi mata, Arif  (30) mengatakan, warga sempat mencoba membantu mengevakuasi pohon tersebut. Namun karena pohon terlalu besar dan berat, mereka kemudian meminta bantuan petugas.

    "Kalau hujan dari pagi cuma pas tadi roboh hujan kecil dan enggak ada angin, tadi kena motor sama mobil. Akibat robohnya pohon itu sempat terjadi kemacetan dan arus lalu lintas sempat dialihkan," terangnya.

    Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor dibantu Dinas Kebersihan dan Pertamanan serta anggota TNI dan Polri, berusaha menyingkirkan material pohon yang berserakan di jalan.

    Proses evakuasi pohon tumbang berjalan sekitar setengah jam. Petugas Satlantas Polresta Bogor Kota pun mengalihkan jalan selama evakuasi tersebut. "Setelah proses evakuasi pohon selesai jalan di lokasi kejadian bisa kembali dilalui oleh kendaraan seperti semula,” ucap petugas polisi yang sedang berjaga di lokasi kejadian. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    14 Parpol Resmi jadi Peserta Pemilu 2019
    Angkut Wisatawan Bus Pariwisata Terbakar di Subang
    Bermain di Curug Cikaso Warga Tewas Tenggelam
    Imlek, Jalur Bandung-Garut dan Sebaliknya Padat
    Perbaikan Masih Berjalan, Jalur Puncak Ditutup
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Advertisement On Google