web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    43 Rutilahu di Kota Bandung Dibantu Rehabilitasi
    net

    43 Rutilahu di Kota Bandung Dibantu Rehabilitasi

    • Rabu, 27 September 2017 | 22:31:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung – Pemkot Bandung mendistribusikan sebanyak 43 unit rumah tidak layak huni (rutilahu) bantuan dari Pemprov Jabar.  Rutilahu yang ada di kawasan Kelurahan Palasari RW 05  Kecamatan Cibiru ini akan direhabilitasi.

    Hal itu ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial bersama dengan perwakilan Pemprov Jabar dan perangkat daerah sekitar. 

    "Ini merupakan bantuan provinsi yang didistribusikan oleh Pemkot Bandung untuk kategori rumah yang tidak layak dihuni," kata Oded usai prosesi peletakan batu pertama, Rabu (27/9/2017).

    Bantuan perbaikan rutilahu di Kota Bandung akan terus diupayakan. Namun dirinya mengakui bantuan tersebut tidak bisa sekaligus. "Kita upayakan sehingga seluruh warga yang ada di Kota Bandung mendapat rumah layak huni terutama bagi warga yang tidak mampu" sambungnya.

    Menurutnya bantuan rutilahu telah di upayakan pemerintah dan terbagi menjadi beberapa bagian sumber dana. "adi bantuan perbaikan rutilahu ini ada 3, dari pusat, dari Pemerintah Provinsi dan bantuan Pemerintah Kota. 

    Tak hanya itu, distribusi rehabilitasi rutilahu tersebut, kata Oded telah melalui berbagai prosedur, pihaknya meyakini distribusi rehabilitasi ini tepat sasaran. "Insya Allah tepat sasaran dan sesuai dengan aturan,” imbuhnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Pemkot Selaraskan 2 Raperda Tentang Bangunan
    Pasca-Lebaran, Disdukcapil Gelar Operasi
    Disdukcapil Kota Bandung Gelar Operasi Yustisi
    98,16% ASN Kota Bandung Bekerja Usai Cuti Lebaran
    Soal Deposito Pemkot, Wali Kota Dilaporkan ke KPK
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

      Info Kota

      Pilwalkot Bandung 2018