web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Cetak Hattrick, Pochettino Sanjung Harry Kane
    Net Harry Kane & Fernando Llorente.

    Cetak Hattrick, Pochettino Sanjung Harry Kane

    • Rabu, 27 September 2017 | 22:21:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Catatan hattrick Harry Kane ke gawang APOEL Nicosia, membawa Tottenham Hotspur memetik poin penuh kedua di ajang Liga Champions. Bertandang ke markas di GSP Stadium dalam matchday 2 Grup H, Rabu, 27 September dini hari WIB, The Liliywhites menang telak 3-0.

    Catatan trigol yang dicetak striker berpaspor Inggris ini adalah yang pertama kali baginya di kompetisi Eropa. Berkat aksinya, Kane menuai banyak pujian. Kane bahkan disejajarkan dengan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

    Menurut manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, Kane adalah salah satu juru gedor terbaik di dunia. Manajer asal Argentina ini bahkan menyebut anak asuhnya lebih baik dari Ronaldo.

    Meski demikian, Pochettino menganggap Kane dan Ronaldo punya kemampuan khusus untuk mencetak gol. Kane dan Ronaldo bahkan di sebut "pembunuh" oleh Pochettino.

     "Cristiano adalah salah satu pemain fantastis, Harry adalah salah satu yang terbaik, mungkin lebih baik (dari Ronaldo). Karena, dia masih muda. Tapi, saya tidak bisa bicara soal itu. Karena, keduanya adalah pemain fantastis. Jenis pemain dan yang Anda inginkan dalam tim Anda," ujar Pochettino dikutip Mirror.

    "Harry dan Cristiano Ronaldo dalam satu tim, mengapa Anda harus memilihnya? Harry adalah sesuatu yang spesial di barisan depan. Ini mengapa dia adalah salah satu yang terbaik. Semua penyerang yang berada dalam tingkat ini punya sesuatu yang spesial. Mereka adalah pembunuh, dan Harry punya kemampuan khusus," katanya.

    Saat ini Tottenham berada di posisi puncak klasemen Grup H Liga Champions, berbagi tempat dengan Madrid dengan poin enam. Tottenham dan Madrid juga memiliki catatan selisih dan produktivitas gol yang sama.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Guardiola Janji Cegah Madrid Quattrick Juara UCL
    Deschamps 'Terpesona' Kualitas Zidane
    Bersinar di Final, Bale Bakal Tinggalkan Madrid?
    Sejarah, Madrid 3 Kali Beruntun Juara Champions
    Karius 2 Kali Blunder, Madrid Juara Liga Champions
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persib Bandung 22 41
      2 Persija Jakarta 22 36
      3 Bali United 22 36

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 4 12
        2. Chelsea 4 12
        3. Watford 4 12
        4. Manchester City 4 10
        Tampilkan Detail