web stats service from statcounter

Hot News

  • Berburu Kemenangan, Menghindari Degradasi
    Berburu Kemenangan, Menghindari Degradasi
    • 22 Oktober 2017 | 06:32:00 WIB

    LAGA Pekan 31 Liga 1 2017 di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (22/10/2017) sore ini, mempertemukan 2 tim terluka yang berusaha menghindari degradasi.

Inspirasi

    BNN Bakal Tes Urine Anggota DPRD KBB
    net

    BNN Bakal Tes Urine Anggota DPRD KBB

    • Selasa, 26 September 2017 | 23:23:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung Barat – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bandung Barat akan melakukan tes urine kepada para anggota DPRD. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah tingginya potensi penyalahgunaan narkoba di para elite pejabat di jajaran legislatif.

    “Tes itu untuk mengantisipasi adanya peredaran narkoba atau ada anggota DPRD yang memakai narkoba,” terang Kepala BNN Kabupaten Bandung Barat Sam Norati Martiana.

    Dia mengatakan, saat ini potensi penyalahgunaan narkoba sudah merambah ke berbagai profesi, mulai pelajar, mahasiswa, hingga kalangan pegawai negeri sipil (PNS). Pihaknya akan berkoordinasi dengan para wakil rakyat tersebut terkait dengan rencana melakukan tes urine.

    “Kami sudah pernah berkoordinasi dengan ketua dewan. Kalau memang dibutuhkan dan waktunya tepat, kami siap melakukan tes urine,” tuturnya.

    Menurutnya menjelang Pemilihan Legislatif (Pileg), biasanya para anggota dewan pun, akan diperiksa tes urine. Selain akan memeriksa para anggota Dewan, BNN pun berencana menggelar tes urine terhadap para pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung Barat.

    Adapun hal itu dilakukan untuk memastikan para PNS bebas dari narkoba. "Intinya, tahun ini ada 1.500 orang akan kita lakukan tes urine. Itu termasuk, di kalangan pelajar juga," ucapnya. (*)

     

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Ketua Ganti Jabar Berpeluang Jadi Pendamping Elin
     Wabup Dorong Potensi Budidaya Ayam Hias di KBB
    Aher Sebut Foto Bencana Pangandaran di Medsos Hoax
    Uang ADD Rp 162 Juta Milik Desa Ciwaruga Dirampok
    Henry Yosodiningrat Lantik Pengurus DPC Granat KBB
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Pilwalkot Bandung 2018