web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    BNN Bakal Tes Urine Anggota DPRD KBB
    net

    BNN Bakal Tes Urine Anggota DPRD KBB

    • Selasa, 26 September 2017 | 23:23:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung Barat – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bandung Barat akan melakukan tes urine kepada para anggota DPRD. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah tingginya potensi penyalahgunaan narkoba di para elite pejabat di jajaran legislatif.

    “Tes itu untuk mengantisipasi adanya peredaran narkoba atau ada anggota DPRD yang memakai narkoba,” terang Kepala BNN Kabupaten Bandung Barat Sam Norati Martiana.

    Dia mengatakan, saat ini potensi penyalahgunaan narkoba sudah merambah ke berbagai profesi, mulai pelajar, mahasiswa, hingga kalangan pegawai negeri sipil (PNS). Pihaknya akan berkoordinasi dengan para wakil rakyat tersebut terkait dengan rencana melakukan tes urine.

    “Kami sudah pernah berkoordinasi dengan ketua dewan. Kalau memang dibutuhkan dan waktunya tepat, kami siap melakukan tes urine,” tuturnya.

    Menurutnya menjelang Pemilihan Legislatif (Pileg), biasanya para anggota dewan pun, akan diperiksa tes urine. Selain akan memeriksa para anggota Dewan, BNN pun berencana menggelar tes urine terhadap para pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung Barat.

    Adapun hal itu dilakukan untuk memastikan para PNS bebas dari narkoba. "Intinya, tahun ini ada 1.500 orang akan kita lakukan tes urine. Itu termasuk, di kalangan pelajar juga," ucapnya. (*)

     

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Ribuan Kendaraan Terjebak Macet di Jalur Lembang
    4.000 Hewan di KBB akan Diberi Vaksin Rabies
    Pelaku Perampokan di Minimarket Diringkus
    Keberadaan Guru Alquran Braille Masih Minim
     Pemda KBB Siapkan Operasi Pasar Beras Murah
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

      Info Kota

      Pilwalkot Bandung 2018