web stats service from statcounter

Hot News

Gedung Sate

    Inspirasi

       Gelisah, Kader Datangi Kantor DPD Golkar Jabar
      net

      Gelisah, Kader Datangi Kantor DPD Golkar Jabar

      • Selasa, 26 September 2017 | 23:20:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung -  Kantor DPD Golkar Jawa Barat di Jalan Martanegara Kota Bandung dipadati ratusan kader Golkar dari berbagai daerah di Jabar.  Kehadiran mereka diduga, setelah beredarnya surat ‎keputusan DPP Golkar yang diduga palsu yang merekomendasikan Ridwan Kamil dan Daniel Mutaqien yang beredar di Media Sosial.

      Wakil Ketua DPD Golkar MQ Iswara menuturkan, pada kader yang hadir ke DPD tersebut memang sengaja mereka kumpulkan untuk mengkondusifkan isu-isu yang beredar di lapangan terkait Golkar dalam menghadapi Pilgub Jabar 2018. Saat ini, reaksi kader Golkar di daerah setelah beredarnya surat keputusan tersebut cukup beragam.

      “Seperti pemasangan bendera Golkar setengah tiang, banyak pemasangan spanduk save Golkar dan ada juga yang mengembalikan kartu tanda anggota (KTA),” sebutnya, Selasa (26/9/2017).

      Dia menegaskan aksi tersebut jangan dikatakan sebagai aksi mosi tidak percaya pada DPP. "Kita organisasi perangkat DPP. Politik tidak seperti itu (ada mosi tidak percaya), yakin DPP bijak," sambungnya.

      Dia mengatakan, pihaknya juga sudah lapor ke Polda Jabar‎ terkait dugaan pemalsuan SK ini. "Kami kedepankan praduga tak bersalah. Faktanya siapa itu yang menyebarkan SK, oknum bisa saja karena sekretariat ada di Jakarta," kata dia.

      Pihaknya melaporkan penyebaran surat tersebut karena dipertanyakan karena bisa menyebar di media sosial. Surat itu kenapa bisa menyebar ke medsos, jadinya multi interpratasi. “Harusnya surat penting disampaikan secara resmi, bukan di medsos‎,” pungkasnya. (*)

      yan

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      PKS Buka Peluang Gerindra Kembali ke Koalisi Demiz
      Pilih Cawagub, Emil Musyawarah dengan Tokoh Jabar
      Survei Poltracking, Elektabilitas Emil Tertinggi
      Koalisi Ciamis Bersatu Resmi Usung Herdiat-Yana
      Calon Independen Berguguran sebelum Ikuti Pilkada
      Berita Terdahulu

      Editorial

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018