web stats service from statcounter

Hot News

  • Berburu Kemenangan, Menghindari Degradasi
    Berburu Kemenangan, Menghindari Degradasi
    • 22 Oktober 2017 | 06:32:00 WIB

    LAGA Pekan 31 Liga 1 2017 di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (22/10/2017) sore ini, mempertemukan 2 tim terluka yang berusaha menghindari degradasi.

Inspirasi

    Pelatih Timnas Swedia Kritik Mourinho
    Net Victor Lindeloef.

    Pelatih Timnas Swedia Kritik Mourinho

    • Selasa, 26 September 2017 | 21:57:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Premier League musim 2017/2018 sudah memasuki pekan ke-6. Namun, pemain belakang asal Swedia, Victor Lindeloef, masih belum juga melakoni debut bersama Manchester United.

    Lindeloef merupakan salah satu bintang anyar Setan Merah. Defender 23 tahun ini diboyong MU dari Benfica, di bursa transfer musim panas 2017 lalu. Lindeloef sebelumnya digadang akan jadi The Next Rio Ferdinand di lini belakang MU.

    Namun ternyata, Jose Mourinho justru berpandangan lain. Kekalahan MU atas Madrid dalam laga Piala Super Eropa, dinilai akibat dari performa tak maksimal Lindeloef. Sebab, Lindeloef dijadikan starter dalam laga tersebut.

    Akibatnya, hingga pekan ke-6 Lindeloef belum juga diberi kesempatan tampil oleh Mourinho. Lindeloef baru tampil di ajang Piala Liga Inggris, Liga Champions, dan laga pramusim. Hal ini yang memancing kekecewaan pelatih Timnas Swedia, Janne Andersson.

    Andersson kecewa kepada Mourinho yang tak pernah memberi Lindeloef kesempatan. Sebab, Andersson butuh pemain yang punya pengalaman bermain di tingkat tertinggi sepakbola Eropa.

    "Itu adalah hal yang membuat frustrasi dalam pekerjaan ini. Saya tidak bisa mempengaruhi siapa pun. Jelas bahwa saya ingin para pemain (Swedia) bermain dalam banyak pertandingan sebisa mungkin, dalam level tertinggi," kata Andersson dalam wawancara dengan P5 Sthlm.

    "Sangat disayangkan. Tapi, kami akan melihatnya (Lindeloef), dia bermain dalam beberapa pertandingan. Kami berharap dia akan lebih dekat dengan tim (utama MU)," ujarnya.

    Selanjutnya, MU akan berhadapan dengan CSKA Moscow dalam matchday 2 Grup A Liga Champions 2017/2018. MU akan bertandang ke VEB Arena, markas CSKA, Kamis 28 September 2017 dini hari WIB.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Palace Berharap Bantuan Dewi Fortuna di Kandang MU
    Hadapi Tim Promosi, Arsenal Terancam Krisis Pemain
    Minus Mendy, Man City Ubah Gaya Bermain
    Benitez Masih Berminat Kembali ke Anfield
    Conte Tak Heran Melihat Ketajaman Morata
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 8 22
      2. Manchester United 8 20
      3. Tottenham Hotspur 8 17
      4. Watford 8 15
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 30 59
      2 PSM Makassar 30 58
      3 Bali United 30 58