web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Kimmich Tak Takut Nama Besar Neymar
    Net Joshua Kimmich.

    Kimmich Tak Takut Nama Besar Neymar

    • Selasa, 26 September 2017 | 21:47:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Perang bintang akan terjadi di Parc des Princes, saat Paris Saint-Germain (PSG) menjamu Bayern Munich. Semua sorotan akan tertuju kepada bintang anyar Les Parisiens yang menyandang status pemain termahal dunia, Neymar.

    Sejumlah nama besar semisal Edinson Cavani, Angel Di Maria, termasuk Neymar, akan jadi andalan PSG dalam laga nanti. Pun dengan Bayern, yang juga dihuni oleh bintang-bintang semisal Robert Lewndowski, Arjen Robben, Franck Ribery, dan James Rodriguez.

    Meski demikian, Bayern yang berstatus tim tamu jelas bukan lawan yang mudah ditaklukkan PSG. Dengan segudang pengalaman dan polesan pelatih kawakan, carlo Ancelotti, armada The Bavarians wajib diwaspadai pasukan PSG.

    Motivasi tinggi dipasang bintang muda Bayern, Joshua Kimmich. Pemain serba bisa ini mengaku sangat senang bisa berhadapan langsung dengan pemain sekelas Neymar. Meskipun, pemain berusia 23 tahun ini memuji Neymar sebagai pemain terbaik dunia, terutama dalam teknik satu lawan satu.

    "Saya tidak cemas. Saya senang. Neymar adalah pemain terbaik dunia dalam hal teknik satu lawan satu. Jadi, Anda hanya perlu melihat ke depan untuk itu," kata Kimmich dilansir Bild.

    "Untuk pertandingan seperti itu, Anda harus berlatih keras setiap hari. Itu sebabnya Anda menjadi seorang pesepakbola. Jadi, Anda bisa bermain melawan yang terbaik di Liga Champions," ujarnya.

    Duel PSG kontra Bayern dalam matchday 2 Grup B akan digelar di Parc des Princes, Kamis 28 September 2017 dini hari WIB.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Messi Hentikan Kutukan, Barca Imbangi Chelsea
    Jagoan Turki Terbantai di Markas Bayern
    Ini yang Bikin Matic Waswas Kekuatan Sevilla
    Courtois Termovitasi Bikin Messi Mandul
    Hazard Tak Senang Dibandingkan dengan Messi
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 27 72
      2. Manchester United 27 56
      3. Liverpool 27 54
      4. Chelsea 27 53
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65