web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Courtois Tak Peduli dengan Mantan
    Net Thibaut Courtois.

    Courtois Tak Peduli dengan Mantan

    • Selasa, 26 September 2017 | 21:46:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Chelsea akan melakoni laga berat dalam matchday 2 Grup C Liga Champions. Pasukan Antonio Conte akan melawat ke markas anyar Atletico, Wanda Metripolitano, Kamis 28 September 2017 dini hari WIB.

    Meski berstatus tim tamu, Chelsea tetap membidik kemenangan dalam laga nanti. Thibaut Courtois cs jelas ingin mempertahankan posisinya di puncak klasemen Grup C.

    Pun dengan Atletico, yang di laga perdana bermain imbang tanpa gol kontra AS Roma. Pasukan Diego Simeone tentu akan memanfaatkan status tuan rumah, untuk bisa meraih poin sempurna dalam laga nanti.

    Laga Atletico kontra Chelsea juga akan jadi laga emosional bagi Courtois. Sebab, kiper berpaspor Belgia ini pernah jadi idola dan andalan Los Rojiblancos beberapa musim lalu. Meski akan berhadapan dengan "sang mantan", Courtois mengaku tak terpengaruh. Kiper Timnas Belgia tetap berambisi mencuri poin penuh dari Atletico.

    "Saya ingat persentase stadion baru saat mereka pertama kali mengumumkannya. Saya pergi ke sana (Wanda Metropolitano) untuk melihat mereka saat mendirikannya dan melakukan pekerjaan membangun dasar (stadion)," kata Courtois dikutip Chelseafc.com.

    "Akan sangat senang berada di sana. Tentu sangat berbeda dengan (Vicente) Calderon. Banyak orang yang sangat dekat di hati saya. Akan sangat spesial bagi saya untuk kembali ke sana. Tapi, untuk saat ini saya hanya ingin menang. Saya sangat lapar dan fokus untuk meraih tiga poin di sana," ujarnya.

    Courtois sebelumnya pernah membela Atletico medio 2011 hingga 2014, dengan status pinjaman dari Chelsea. Tiga musim membela Atletico, Courtois tampil dalam 154 laga di semua ajang. Catatan satu gelar LaLiga, satu gelar Copa del Rey, satu gelar Liga Europa, satu gelar Piala Super Eropa, serta runner-up Liga Champions, jadi bukti dedikasinya untuk Atletico.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Banyak Pemainnya yang On Fire, Conte Bingung
    Cara Kocak Klopp Puji Performa Robertson
    Alasan Bek Liverpool Rebut Bola dari Ball Boy
    Menang Besar, Klopp Jamin Liverpool Belum Puas
    Pelatih PSG Juga Kecewa Kinerja Gianluca Rocchi
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 27 72
      2. Manchester United 27 56
      3. Liverpool 27 54
      4. Chelsea 27 53
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65