web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Hari Raya Idul Fitri
        Selamat Hari Raya Idul Fitri

        DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

        Laga Borneo vs Persib Digelar 4 Oktober di Bontang
        juaranews

        Laga Borneo vs Persib Digelar 4 Oktober di Bontang

        • Selasa, 26 September 2017 | 06:31:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Laga tandang Persib Bandung melawan Pusamania Borneo FC dipastikan akan digelar di Stadion Mulawarman, Bontang, Rabu (4/10/2017) mendatang.

        Sebelumnya, laga Pekan 24 Liga 1 2017 tersebut sedianya digelar di Stadion Segiri, Samarinda pada Sabtu (16/9/2017) lalu. Namun karena tuan rumah Borneo FC terkena sanksi larangan bermain di kandang selama 4 kali, maka laga dipindahkan ke suatu tempat yang minimal berjarak 100 km.

        Stadion Mjulawarman akhirnya dipilih oleh Panpel Pertandingan Borneo FC sebagai venue laga tunda tersebut. Hal tersebut diumumkan PT Liga Indonesia Baru (LIB) di laman resminya.

        Media Office Persib Bandung Irfan Suryadiredja mengungkapkan, tim Maung Bandung siap mengikuti kebijakan operator PT LIB, di manapun dan kapanpun laga tunda tersebut akan digelar. "Jika telah diumumkan di web resmi PT LIB, ya mugkin itu sudah resmi akan digelar di sana," ujar Irfan Minggu (24/9/2017).

        Jika benar Persib harus melakoni laga tandang menghadapi Borneo pada 4 Oktober nanti, kata Irfan, kemungkinan tim Persib akan langsung terbang dai Balaikpapan setelah menghadapi Persiba pada Minggu (1/9/2017) menuju Bontang. "Ya jadi tanggal 1 lawan Persiba langsung dilanjut ke Bontang untuk menghadapi Borneo FC," ujar dia.

        Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin mengaku sudah mengetahui waktu laga tunda tersebt. Nabil sendiri keberatan dengan tanggal tersebut karena di awal Oktober, timnya akan bertandang melawan Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

        "Kami diminta untuk menggelar pertandingan melawan Persib di tanggal 4 atau 5 Oktober oleh PT LIB. Sebenarnya kami keberatan bermain di tanggal tersebut karena pada 1 Oktober kami akan bermain melawan Barito Putera di Banjarmasin," ucap Nabil.

        Menurut Nabil, laga pada 4 Oktober sangat menguntungkan Persib. Sebab, Persib juga akan melakukan pertandingan pada 1 Oktober melawan Persiba. "Jadi kalau Persib kan sekalian dari Persiba langsung ke Bontang, kalau kami harus terbang dahulu dari Banjarmasin ke Balikpapan, lanjut ke Bontang," ucap Nabil.
        Sebenarnya Nabil mencoba menawarkan pertandingan tunda tersebut digelar di akhir musim, tapi pihak PT LIB menolak dengan alasan semua laga di akhir kompetisi harus sesuai seperti jadwal. Sejauh ini Nabil sudah membangun komunikasi untuk memakai kandang dari PKT Bontang. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Tingkatkan Power, Persib Latihan di Lapangan Pasir
        Dijamu PSKC Cimahi, Persib Ingin Pindah Stadion
        Hadapi PSKC, Gomez Bakal Lakukan Rotasi Pemain
        Masih di Perjalanan, Ezechiel Belum Gabung Latihan
        Hadapi Persija, Gomez tak Ingin Ada Pemain Cedera
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 13 24
        2 Barito Putera 13 23
        3 Persela Lamongan 13 20

        Advertisement On Google